nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Jakarta Resmi Datangkan Bruno Matos

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 22:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 05 49 2000470 persija-jakarta-resmi-datangkan-bruno-matos-TnMhWemLHv.jpeg Persija Jakarta memperkenalkan Bruno Matos sebagai pemain baru (Foto: Media Persija)

JAKARTA – Persija Jakarta resmi mengumumkan Bruno Oliveira de Matos sebagai pemain baru untuk Liga 1 2019. Pemain berpaspor Brasil itu didatangkan dari klub PNKS FC yang bermain di Liga Super Malaysia.

Bruno Matos diproyeksikan untuk menggantikan peran yang ditinggalkan Renan da Silva yang dilepas oleh Persija Jakarta. Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengaku sudah melihat permainan mantan penggawa Red Star Belgrade tersebut saat merumput di Malaysia.

(Baca juga: Komentar Manajer Persija soal Kepergian Stefano Cugurra)

Persija Jakarta (Foto: Heru Haryono/Okezone)

Gede mengatakan, Bruno Matos merupakan gelandang yang cukup seimbang karena produktif dalam mencetak gol sekaligus mampu bertahan dengan baik. Perlu diketahui, pemain yang akan memakai nomor punggung 10 tersebut mencetak 13 gol dari 19 penampilannya bersama PNKS FC musim lalu.

“Dia playmaker bagus untuk menguasai bola. Kemampuan untuk mengatur lini tengah karena yang kurang di sini lini tengah. Kita harap kekurangan tersebut ada pada Bruno apalagia dia tipikal free role mampu bertahan dengan baik,” ujar Gede Widiade dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Sabtu (5/1/2019).

“Kami berharap Bruno bisa cepat beradaptasi dengan tim sehingga ia mampu memberikan hal yang positif untuk Persija,” imbuh mantan CEO Persebaya Surabaya itu.

Persija Jakarta (Foto: Heru Haryono/Okezone)

Persija Jakarta mengikat Bruno Matos dengan kontrak selama satu tahun. Sang pemain sendiri mengaku senang akan memperkuat klub sebesar Macan Kemayoran dan berusaha memberikan yang terbaik selama membela juara Liga 1 2018 tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini