nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbang Kontra Villarreal, Courtois Sesali Buruknya Permainan Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 14:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 04 46 1999931 imbang-kontra-villarreal-courtois-sesali-buruknya-permainan-madrid-EGyHvnoIOW.jpg Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Foto: Twitter Courtois)

VILLARREAL – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, merasa bahwa timnya tak layak mendapatkan hasil imbang 2-2 kala bersua dengan Villarreal di laga lanjutan pekan ke-17 Liga Spanyol 2018-2019, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Pasalnya penjaga gawang asal Belgia itu merasa bahwa Madrid memiliki banyak peluang untuk bisa menambahkan keunggulan, akan tetapi ia menganggap bahwa lini depan Madrid telah gagal memanfaatkan peluang yang ada.

Tak hanya itu saja, Courtois juga merasa bahwa Madrid bisa dikatakan hampir menguasai jalannya pertandingan. Namun semua itu tak mampu menahan satu serangan dari Santi Cazorla yang memberikan hasil imbang di menit ke-82. Padahal Madrid kala itu sudah unggul 2-1 berkat gol Karim Benzema di menit ke-7 dan Raphael Varane (20’).

Baca Juga: Kontra Anggota The Big Six, Aguero Paling Tajam

Karena itulah Courtois sedikit merasa kecewa. Ia menyesali bahwa Madrid tak mampu mempertahankan keunggulan padahal tiga poin sudah hampir di depan mata mereka. Ia pun berharap semoga hal tersebut tak terjadi kembali di pertandingan selanjutnya.

“Kami kecewa karena kami tidak pantas mendapatkan hasil imbang seperti itu. Kami memiliki peluang untuk menyelesaikan pertandingan (dengan kemenangan 2-1), namun kami nyatanya tak mampu,” keluh Courtois, dikutip dari Marca, (4/1/2019).

“Mungkin aku salah, namun kami memiliki waktu penguasaan bola yang cukup banyak, kami berada di kotak penalti mereka lebih banyak dari apa yang mereka lakukan kepada kami. Kami seharusnya tak membuang-buang poin. Kami memang mengawali laga dengan buruk dan mereka dengan cepat mencetak angka. Namun kami berhasil membalasnya dengan dua gol. Tetapi kami gagal dan itulah pertandingan,” tutup mantan kiper Chelsea itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini