nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paratici Yakin Allegri Tak Tergoda Tawaran Madrid dan Barcelona

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 18:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 03 47 1999576 paratici-yakin-allegri-tak-tergoda-tawaran-madrid-dan-barcelona-dAI7A82w4o.jpg Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Foto: Media Juventus)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menjadi salah satu sosok yang banyak dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Tercatat, nama-nama seperti Real Madrid, Barcelona, dan Manchester United menjadi klub yang disebut-sebut bakal merekrut Allegri usai musim kompetisi 2018-2019. Spekulasi soal Allegri meninggalkan Juventus pun semakin menguat.

Sebelum ini, Allegri sebenarnya telah menyatakan kesetiaannya untuk Juventus. Akan tetapi, banyak pihak menilai kalau Allegri akan tergoda hengkang ke klub lain jika terdapat tawaran yang sesuai. Menanggapi hal itu, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengaku percaya sepenuhnya dengan Allegri. Ia yakin eks pelatih AC Milan itu tetap bertahan di Juventus musim depan.

(Baca juga: Ronaldo dan Zidane Bertemu di Dubai, Reuni di Juventus?)

Max Allegri

“Saya kenal si pelatih (Allegri) dan dia kenal saya dengan baik dan ini sudah merupakan tantangan yang bagus. Akankah Allegri tetap di Juventus? Saya yakin ya Dia adalah pelatih terbaik untuk Juventus dan sebaliknya,” ujar Paratici, seperti dilansir dari Express, Kamis (3/1/2019).

Madrid dihubungkan dengan Allegri lantaran klub berjuluk Los Blancos itu dinilai masih mencari sosok pelatih yang pantas untuk menangani mereka. Meski saat ini Madrid sudah dipegang Santiago Solari, namun jika pria Argentina itu tak mampu membawa Madrid berprestasi, maka manajemen El Real tentu tak ragu untuk menggantinya. Seperti diketahui, manajemen Madrid terkenal ambisius soal gelar juara.

Santiago Solari

Begitu pun yang terjadi dengan Man United, di mana saat ini mereka masih ditangani oleh manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer. Sementara bagi Barcelona, mereka dikaitkan dengan Allegri lantaran kontrak Ernesto Valverde akan berakhir pada pengujung musim ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini