nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mimpi Ronaldo Jadi Presiden Inter Milan

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 18:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 03 47 1999570 mimpi-ronaldo-jadi-presiden-inter-milan-pxcwfPK0Bu.jpg Ronaldo miliki keinginan jadi presiden Inter suatu hari nanti. (Foto: REUTERS)

MILAN – Pesepakbola legenda asal Brasil, Ronaldo Luiz, memiliki impian menjadi presiden Inter Milan suatu hari nanti. Jika dalam beberapa tahun ke depan pria 42 tahun itu memiliki cukup uang, ia berkeinginan untuk membeli saham mayoritas Inter dan menjabat sebagai presiden Nerazzurri –julukan Inter.

Ronaldo memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Inter. Hal itu tidak mengherankan, mengingat pria bertubuh gempal itu sempat lima musim (1997-2002) membela Inter dalam kapasitasnya sebagai pemain.

Ronaldo Luiz

Dalam kurun waktu tersebut, Ronaldo turun di 98 pertandingan dengan koleksi 59 gol. Jika tidak mengalami cedera lutut parah, jumlah penampilan dan gol Ronaldo diyakini akan jauh lebih banyak.

BACA JUGA: 5 Pemain Bintang yang Terlibat Skandal Seks, Nomor 2 dengan Waria

Selepas pensiun sebagai pesepakbola pada 2011, Ronaldo tidak lantas menjauh dari dunia yang membesarkan namanya tersebut. Pada awal September 2018, Ronaldo berstatus sebagai pemilik saham mayoritas klub Liga Spanyol, Real Valladolid.

Untuk membeli Valladolid, Ronaldo mengeluarkan 30 juta euro atau sekira Rp492 miliar. Karena itu, bukan tak mungkin suatu hari nanti giliran Inter yang akan dipimipin Ronaldo.

Ronaldo Luiz

“Apakah saya ingin jadi presiden Inter suatu hari nanti? Ya, kenapa tidak? Nerazzurri selalu ada di hati saya, namun saya tidak memiliki banyak uang untuk membeli Inter saat ini. Namun, di masa depan siapa yang tahu,” kata Ronaldo mengutip dari Calciomercato, Kamis (3/1/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini