nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solari Tidak Ikut Campur soal Strategi Transfer Real Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 03:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 03 46 1999660 solari-tidak-ikut-campur-soal-strategi-transfer-real-madrid-yIM1NlKFno.jpg Pelatih Real Madrid, Santiago Solari (Foto: Laman resmi Real Madrid)

VILLAREAL – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, dengan tegas mengatakan kalau ia tidak ikut campur perihal kebijakan transfer yang dilakukan klubnya di musim dingin 2019. Maka dari itu, ketika ditanya oleh para wartawan mengenai kabar terbaru soal pemain yang akan masuk atau keluar, Solari tidak bisa memberikan jawaban.

Seperti diketahui, saat ini performa Madrid masih belum bisa dikatakan stabil. Maka dari itu, banyak pihak berspekulasi kalau Madid akan melakukan sejumlah perombakan di musim dingin demi memperbaiki performa. Tak ayal, para wartawan yang penasaran itu pun menanyakan hal tersebut kepada Solari selaku pelatih kepala. Sayangnya, Solari malah tak bisa menjawab pertanyaan tersebut.

(Baca juga: Barcelona dan Madrid Diyakini Incar Mo Salah di Transfer Musim Panas)

Santiago Solari

“Saya tidak memiliki kabar terbaru untuk memberi tahu Anda tentang masalah ini. Saya tidak bertanggung jawab untuk berbicara tentang strategi perekrutan klub; itu milik lingkaran pribadi (orang-orang tertentu)," jelas Solari, mengutip dari The Statesmen, Jumat (4/1/2019).

Isco Alarcon

Salah satu pemain yang sempat dirumorkan bakal meninggalkan Madrid dalam waktu dekat adalah Isco Alarcon. Pasalnya, sejak Solari ditunjuk sebagai pelatih kepala, Isco kerap mengisi bangku cadangan. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu Isco mendapat kepercayaan untuk tampil di bawah arahan Solari. Maka dari itu, Solari pun mengharapkan agar Isco bertahan di Madrid.

“Isco adalah pemain hebat, dia telah memberi kami kesenangan dan dia harus terus melakukannya,” terang Solari.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini