nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solari Komentari Kans Madrid Raih Treble Winners di Musim Ini

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 18:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 03 46 1999561 solari-komentari-kans-madrid-raih-treble-winners-di-musim-ini-8iYyRjb9FH.jpg Para pemain Real Madrid (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengomentari peluang klub asuhannya meraih seluruh gelar di musim 2018-2019. Solari mengatakan bahwa peluang Madrid untuk bisa menyapu bersih gelar di musim ini masih terbuka cukup lebar.

Sebagaimana diketahui Madrid memang memulai kampanye mereka di musim ini dengan performa yang buruk. Bahkan Los Merengues –julukan Madrid– sempat melalui beberapa pertandingan tanpa meraih satupun kemenangan.

Puncaknya adalah ketika manajemen Madrid memecat Julen Lopetegui sebagai pelatih dan menggantikannya dengan Solari. Bersama Solari, performa Madrid pun meningkat signifikan. Bahkan Solari berhasil membawa Madrid menjuarai Piala Dunia Klub 2018.

Real Madrid

Keberhasilan Madrid menjuarai Piala Dunia Klub 2018, membuat rasa percaya diri para pemain mereka semakin meningkat. Bahkan Solari mengaku cukup yakin dengan peluang Madrid untuk bisa menyapu bersih seluruh gelar di musim ini.

Baca Juga: Juara Piala Dunia klub 2018, Madrid Dapat Guard of Honour dari Villarreal

“Sepakbola berjalan kompetitif dan setiap hari Anda harus hadir dengan hasrat itu. Semuanya bisa terjadi dalam sepakbola, Anda selalu bisa bicara soal pemain yang dimiliki suatu tim atau yang tidak dimiliki,” ucap Solari, seperti disadur dari AS, Kamis (3/1/2019).

Santiago Solari

“Akan tetapi kompetisi berjalan setiap pekan dan setiap pertandingan merupakan kesempatan untuk membuktikan bahwa kami siap menghadapi semuanya,” sambung juru taktik berkebangsaan Argentina tersebut.

“Kompetisi berjalan menarik dan terbuka untuk keajaiban, tak pernah tertutup. Mereka yang bersaing tidak takut pada apa pun. Kami akan mendekati liga, piala liga, dan Liga Champions dengan semangat tinggi,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini