nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Libur Panjang, Solari: Madrid Siap Hadapi Villarreal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 12:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 03 46 1999382 usai-libur-panjang-solari-madrid-siap-hadapi-villareal-FyV6FGOsdB.jpg Pelatih Real Madrid, Santiago Solari. (Foto: Twitter Managing Madrid)

MADRID – Tak seperti Liga Inggris dan Liga Italia yang tetap melangsungkan pertandingan seusai Hari Raya Natal dan menjelang tahun baru 2019, Liga Spanyol justru sudah libur sejak sebelum tanggal 25 Desember 2018. Akan tetapi libur panjang tersebut tak membuat tingkat fokus salah satu klub Raksasa Spanyol, yakni Real Madrid, menurun.

Menurut pemaparan pelatih Madrid, Santiago Solari, timnnya malahan tengah dalam suasana bersemangat-semangatnya. Mereka siap untuk tampil jor-joran kembali dan bersaing di laga selanjutnya, yang mana Madrid akan bertandang ke markas Villarreal di pekan ke-17 Liga Spanyol 2018-2019, Jumat 4 Januari 2019 dini hari WIB.

Baca Juga: Keylor Navas Kasih Kode Segera Tinggalkan Madrid

“Kami siap keluar (di pertandingan) untuk dapat bersaing kembali. Kami ingin semua para pemain menjadi bahagia dan gembira. Mereka adalah tim yang amat solid dan kami harus pergi ke pertandingan nanti dengan energi dan tingkat keagresifan yang tinggi,” terang Solari, dikutip dari Marca, Kamis (3/1/2019).

Solari pun menyebutkan bahwa keberhasilan Madrid menjuarai Piala Dunia Klub 2018 usai mengalahkan Al Ain 4-1, pada Sabtu 22 Desember 2018 lalu, telah memberikan suntikan semangat untuk Sergio Ramos dan kawan-kawan. Ia yakin bahwa timnya bisa bermain dengan baik saat melawan Villarreal dan berharap hasilnya bisa membahagiakan mereka.

Kemenangan menang patut diraih Madrid jika ingin terus bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019. Pasalnya pada saat ini tim berjuluk Los Blancos itu tengah bercokol di peringat keempat klasemen dengan raihan 29 poin atau terpaut delapan angka dari Barcelona yang berada di urutan pertama.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini