nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keylor Navas Kasih Kode Segera Tinggalkan Madrid

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 11:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 03 46 1999356 keylor-navas-kasih-kode-segera-tinggalkan-madrid-1NuleL403T.jpg Navas ingin tinggalkan Madrid. (Foto: EFE)

MADRID – Habis sudah kesabaran Keylor Navas kepada Real Madrid. Kiper berpaspor Kosta Rika itu memberi isyarat akan meninggalkan Los Blancos –julukan Madrid– pada bursa transfer musim dingin 2019.

Hal itu diketahui dalam posting-an insta story di akun Instagram-nya, @keylornavas1. Dalam unggahan tersebut, Navas terlihat sedang menyalami suporter Madrid dan memberi caption “Gracias por todo”, yang berarti “terima kasih untuk segalanya”.

Keylor Navas

Sebenarnya tidak mengherankan Navas ingin angkat kaki dari Stadion Santiago Bernabeu. Per musim ini, posisi penjaga gawang reguler yang sebelumnya dikuasai Navas kini ditempati Thibaut Courtois.

BACA JUGA: 5 Eks Pemain Madrid yang Tidak Diduga Masih Aktif Bermain, Nomor 2 Dikaitkan dengan Persib

Tercatat sepanjang musim ini, Navas baru delapan kali tampil dan kemasukan delapan kali. Meski jarang bermain, bukan berarti tidak ada klub yang meminati eks kiper Levante tersebut.

Arsenal dan AS Roma adalah dua klub yang meminati jasa Navas. Bahkan, Arsenal siap menebus Navas di angka 14 juta pounda atau sekira Rp254 miliar. Jika nantinya meninggalkan Madrid, Navas telah memberikan performa maksimal kepada publik Santiago Bernabeu.

Keylor Navas

Selama 4,5 tahun membela Madrid, Navas turun di 149 pertandingan dengan raihan 48 clean sheet. Total, ia menghadirkan 11 trofi bagi Madrid dan tiga di antaranya merupakan gelar Liga Champions.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini