nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Akui Tak Sanggup Saingi Juventus Datangkan Ronaldo

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 15:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 31 47 1998199 inter-akui-tak-sanggup-saingi-juventus-datangkan-ronaldo-8cKTiyTzor.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Media Juventus)

MILAN – Setelah menancapkan dominasinya sebagai penguasa Liga Italia dalam kurun waktu tujuh musim terakhir, Juventus semakin meninggalkan para pesaingnya di ranah domestik kala mereka merekrut Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018. Menanggapi hal itu, Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, mengakui kalau Juve memang layak mendapatkan Ronaldo.

Kendati demikian, Ausilio menerangkan bahwa bukan berarti Inter hanya diam di tempat. Ia menjelaskan kalau Inter juga tengah bergerak maju untuk bisa kembali ke masa jayanya dengan mendatangkan para pemain berkualitas. Akan tetapi, Ausilio sadar kalau Inter belum bisa menyaingi Juve mendapatkan pemain seperti Ronaldo.

(Baca juga: Ronaldo Jadi Pemain Portugal Tersubur dalam Semusim di Liga Italia)

Cristiano Ronaldo

Dengan gamblang Ausilio mengungkapkan kalau Inter keberatan untuk menebus Ronaldo yang memiliki harga 112 juta euro. Selain itu, gaji Ronaldo yang 30 juta euro per musim juga bakal membebani neraca keuangan Inter. Maka dari itu, Ausilio bersikap jujur kalau saat ini klubnya belum bisa bersaing mendapatkan pemain di harga kisaran seperti itu.

“Kami harus jujur: kami tidak akan siap untuk Ronaldo, bukan karena saya katakan tidak. Saya ingin memiliki semua pemain terbaik di dunia, namun ada saat-saat ketika Anda mampu membelinya dan di lain waktu, dengan cara yang tulus, Anda harus mengatakan tidak,” beber Ausilio, mengutip dari Sky Sports Italia, Senin (31/12/2018).

Cristiano Ronaldo

“Setelah itu telah diusulkan, Inter tidak dapat mendukung jenis operasi itu, bahkan 100 juta dan berapa gaji pemain. Anda harus sangat jujur dengan orang-orang dan berkata apa yang bisa kami katakan kepada penggemar kami hari ini adalah bahwa kami bekerja keras untuk mendapatkan Inter kembali secepat mungkin untuk menang," lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini