nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Percaya dengan Spalletti, Inter Enggan Datangkan Mourinho

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 14:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 31 47 1998171 masih-percaya-dengan-spalletti-inter-enggan-datangkan-mourinho-r05qnGnaqg.jpg Jose Mourinho (Foto: Reuters)

MILAN – Semenjak dipecat dari jabatannya sebagai Manajer Manchester United, Jose Mourinho pun dikait-kaitkan dengan sejumlah klub yang akan menjadi persinggahannya berikutnya. Adapun salah satu klub yang dikabarkan bakal menggunakan jasa Mourinho tersebut adalah Inter Milan. Akan tetapi, kabar tersebut lekas ditangkis oleh Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio.

Ausilio menegaskan bahwa saat ini Inter tak memiliki rencana sama sekali untuk memulangkan Mourinho. Pasalnya, segenap pihak manajemen Inter masih menaruh kepercayaan kepada Luciano Spalletti sebagai pelatih kepala. Meski pada sejumlah pertandingan, Inter tak memperoleh hasil yang memuaskan, namun Ausilio menganggap Spalletti masih berada di jalur yang tepat.

(Baca juga: Direktur Olahraga Inter Percaya Peluang untuk Datangkan Modric Masih Ada)

Luciano Spalletti

Hal itu dibuktikan dengan bercokolnya Inter di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia 2018-2019. Terlebih lagi, pada pertandingan akhir pekan lalu Inter berhasil mengalahkan tim berperingkat dua, Napoli. Ausilio percaya kalau proyek yang sedang dibangun Inter bersama Spalletti berjalan lancar dan pada akhirnya membawa Nerazzurri kembali ke puncak.

“Mourinho? Dia bukan bayangan. Tidak mengejutkan saya bahwa kami membicarakannya di saat media dan semua orang perlu mengatakan sesuatu. Kami bekerja dengan cara yang lebih rasional. Proyek kami telah berlangsung selama satu setengah tahun bersama Spalletti dan akan berlanjut bersamanya selama bertahun-tahun,” tegas Ausilio, menyadur dari Sky Sports Italia, Senin (31/12/2018).

Jose Mourinho

“Pemilik klub, Suning Holdings Group ambisius. Mereka menginginkan Inter yang kembali ke jalan kemenangan, bukan yang puas menjadi yang kedua, ketiga, atau keempat. Apa yang bisa kami katakan kepada para penggemar adalah bahwa kami bekerja keras untuk membuat Inter kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini