nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Koulibaly Terkesima Dapat Dukungan dari Fans Napoli

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 09:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 31 47 1997936 koulibaly-terkesima-dapat-dukungan-dari-fans-napoli-m90aEcWxL7.jpg Para pendukung Napoli dukung Koulibaly yang menerima perlakuan rasisme.

NAPLES – Insiden rasisme yang menimpa salah satu penggawa Napoli, yakni Kalidou Koulibaly, sempat heboh di dunai persepakbolaan. Hal itu terjadi kala Partenopei –julukan Napoli– bertemu dengan Inter Milan di pekan ke-18 Liga Italia 2018-2019. Pada saat itu Koulibaly mendapatkan sebuah hal yang tidak menyenangkan yang datang dari para pendukung Inter. Lebih tepatnya nyanyian yang sarat akan rasisme.

Karena nyanyian yang mengandung rasisme itu, Inter pun terkena sanksi larangan bermain tanpa didukung para pendukungnya di kandang selama dua laga. Sementara Koulibaly mendapatkan banyak sekali dukungan, baik itu dari para pemain sepakbola, klub, dan juga dari pendukung Napoli.

Baca Juga; Firmino Cetak Hattrick untuk Liverpool, Shaqiri: Semoga Hal Itu Terus Terjadi

Ternyata dukungan yang datang dari para fans Napoli serta rekan setimnya telah membuat Koulibaly terkesima. Tepatnya ketika Napoli menang atas Bologna di pekan ke-19 Liga Italia 2018-2019. Pada saat itu para pendukung Napoli mengangkat sebuah foto dirinya di tengah pertandingan itu. Padahal Koulibaly tak bermain di laga tersebut, lantaran mendapatkan larangan bermain usai mendapatkan kartu merah di laga vs Inter.

Melihat mendapatkan dukungan yang begitu luar biasa tersebut, Koulibaly pun merasa sangat terharu dan terkesima. Hal itu ia sampaikan melalui akun media sosialnya, yang mana Koulibaly sangat berterima kasih kepada semua yang telah mendukungnya. Ia pun mengatakan bahwa takkan melupakan pertandingan tersebut.

“Suatu emosi yang terjadi pada hari ini (Napoli vs Bologna) dan kemenangan tersebut akan tetap selamanya di hati saya. Terima kasih,” tulis Koulibaly di instagram pribadinyanya Senin (31/12/2018).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini