nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamsik: Napoli Masih Berpeluang Raih Gelar Juara Liga Italia 2018-2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 07:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 31 47 1997929 hamsik-napoli-masih-berpeluang-raih-gelar-juara-liga-italia-2018-2019-M0n8iDncJ8.jpg Pemain Napoli, Marek Hamsik. (Foto: @NapoliAndNaples)

NAPLES – Jarak sembilan poin antara Napoli dan Juventus di klasemen sementara Liga Italia 2018-2019 tampaknya tak membuat Marek Hamsik merasa pesimis akan timnya. Hamsik masih sangat yakin dan bahkan bersikeras bahwa Napoli masih memiliki peluang yang amat besar untuk menjuara Liga Italia di musim ini.

Hamsik sadar betul bahwa Juventus adalah lawan yang amat berat untuk memperebutkan gelar juara Italia. Terlebih lagi dalam dua musim terakhir Partenopei –julukan Napoli– selalu kalah saing dengan Juventus dalam perebutan trofi tersebut.

Baca Juga: Firmino Cetak Hattrick untuk Liverpool, Shaqiri: Semoga Hal Itu Terus Terjadi

Kini Napoli lagi-lagi harus mengakui keperkesaan Juventus lantaran hanya mampu berada di urutan kedua pada klasemen sementara Liga Italia. Padahal Napoli sempat memimpin di awal gelaran musim 2018-2019, namun seketika hal itu dapat dengan mudah langsung disalip oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Melihat hal tersebut, keyakinan Hamsik bahwa Napoli bisa menjuara Liga Italia 2018-2019 tetap tidak goyang. Ia masih yakin Napoli bisa melengserkan Juventus. Keyakinan itu muncul lantaran Hamsik merasa bahwa Napoli yang saat ini dilatih oleh Carlo Ancelotti, sudah menjadi tim yang lebih baik ketimbang beberapa musim lalu.

“Kami memulai musim ini dengan berada di posisi teratas liga dan memainkan sepakbola yang sangat baik. Akan tetapi kami tak mampu mempertahankan keunggulan itu dari Juventus yang memenangkan liga (di musim 2017-2018),” jelas Hamsil, melansir dari Football Italia, Senin (31/12/2018).

“Para penggemar kami itu unik dan saya sangat ingin memberikan mereka kepuasan yang layak mereka dapatkan. Kami saat ini dilatih oleh Ancelotti, yang telah banyak memenangkan berbagai hal di dalam kariernya. Kami telah mengubah cara bermain kami sejak dilatihnya, namun kami bisa bermain baik dan tampil kompetitif. Karenanya tahun 2019 akan menjadi musim yang penting dan sekaligus menantang,” ujar pemain berpaspor Slovakia itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini