nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pahlawan Inter atas Empoli, Balde Tuai Pujian dari Spalletti

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 30 Desember 2018 05:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 30 47 1997666 jadi-pahlawan-inter-atas-empoli-balde-tuai-pujian-dari-spalletti-QeKCr2XUBU.jpg Keita Balde (Foto: Twitter Inter Milan)

EMPOLI – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memuji peran Keita Balde yang menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Empoli di Stadio Carlo Castellani, Sabtu 29 Desember 2018 malam WIB. Satu-satunya gol Balde mengantarkan kemenangan Inter atas Empoli dengan skor 1-0.

Inter yang nyaris membawa pulang satu poin dari Empoli berhasil diselamatkan Balde. Pemain berpaspor Senegal itu mencetak gol untuk Inter pada menit 72 setelah memanfaatkan umpan Sime Vrsaljko.

Empoli vs Inter Milan (Foto: Twitter Inter Milan)

Spalletti menyebut Balde sebagai sosok pemain yang fantastis. Pelatih berpaspor Italia itu sangat menyukai kepribadian pemain berusia 23 tahun itu yang sangat bersemangat dan selalu menikmati pertandingan di lapangan bersama rekan-rekan setimnya.

Baca juga Inter Milan Amankan 3 Poin di Markas Empoli

“Keita (Balde) adalah pemain yang benar-benar fantastis, dia selalu bersemangat dan suka bersenang-senang dengan teman satu timnya,” ungkap Spalletti, mengutip dari laman resmi Inter, Minggu (30/12/2018).

Empoli vs Inter Milan (Foto: Twitter Inter Milan)

Selain itu, Spalletti juga memuji peran setiap individu di kubu Inter. Baginya kemenangan Inter atas Empoli tidak terlepas dari kontribusi apik dari seluruh pemain. Hanya saja, kali ini Balde mampu tampil menonjol dengan menjadi penentu kemenangan Inter.

“Kami memiliki beberapa individu hebat di tim kami, itu berarti kami adalah tim yang sangat kuat. Sayangnya, striker kami tidak bisa bermain pada saat bersamaan. Kami harus bergantian dan mendapatkan yang terbaik dari mereka, sepeti yang telah kami lakukan dalam dua pertandingan terakhir dengan Keita dan Lautaro (Martinez),” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini