nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juara Paruh Musim, Ronaldo Puas dengan Kegemilangan Juventus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 30 Desember 2018 00:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 30 47 1997631 juara-paruh-musim-ronaldo-puas-dengan-kegemilangan-juventus-f3TsFUcnri.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter Juventus)

TURINJuventus menyelesaikan kompetisi paruh musim Liga Italia 2018-2019 dengan sangat baik. Pada laga pekan ke-19, Bianconeri –julukan Juventus– kembali meraih kemenangan sempurna atas Sampdoria dengan skor 2-1 di Allianz Stadium, Sabtu 29 Desember 2018 malam WIB.

Kemenangan itu sekaligus memastikan Juventus menjadi juara paruh musim Liga Italia 2018-2019 secara meyakinkan. Juventus berada di puncak klasemen setelah mengumpulkan raihan 53 poin dengan catatan tidak terkalahkan selama 19 pertandingan. Raihan itu mencatatkan sejarah tersendiri, di mana Juventus menjadi tim pertama yang mampu meraih 53 poin dalam 19 pertandingan di Liga Italia.

Juventus (Foto: Twitter Juventus)

Hal tersebut membuat penggawa anyar Juventus yakni Cristiano Ronaldo merasa sangat puas. Akan tetapi, pemain berpaspor Portugal itu juga menekankan diri untuk tidak terlalu jemawa. Pasalnya perjalanan musim 2018-2019 masih panjang. Maka dari itu, ia meminta kepada rekan-rekannya tetap fokus menapaki paruh kedua musim ini.

Baca juga Penalti Ronaldo Antarkan Juventus Tumbangkan Sampdoria 2-1

“Paruh pertama musim ini berjalan dengan sangat baik. Kami telah memenangkan hampir semua pertandingan kami dan kami adalah tim yang solid,” ungkap Ronaldo, mengutip dari laman resmi Juventus, Minggu (30/12/2018).

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

“Tetapi masih ada jalan panjang yang harus ditempuh. Kami harus tetap fokus dan terus bekerja jika kami ingin mencapai hal-hal besar,” tambah pemain berusia 33 tahun itu.

Pada laga melawan Sampdoria, Ronaldo berhasil menjadi penentu kemenangan dengan mencetak dua gol untuk Juventus. Dua gol tersebut sekaligus menempatkan Ronaldo sebagai pemimpin daftar pencetak gol Liga Italia dengan 14 gol.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini