nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Milan Amankan 3 Poin di Markas Empoli

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 29 Desember 2018 22:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 29 47 1997622 inter-milan-amankan-3-poin-di-markas-empoli-gqWfWnEoot.jpg Inter Milan meraih kemenangan di markas Empoli (Foto: Twitter Inter Milan)

EMPOLIInter Milan sukses meraih kemenangan atas Empoli pada laga pekan ke-19 Liga Italia 2018-2019 yang berlangsung di Stadio Carlo Castellani pada Sabtu 29 Desember 2018 malam WIB. Skuad asuhan Luciano Spalletti itu pulang dengan raihan tiga poin setelah menang tipis 1-0.

Keita Belda tampil menjadi pahlawan bagi Inter usai mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut. Sementara Empoli yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengimbangi Inter, gagal membawa poin di hadapan publik sendiri.

Inter Milan vs Empoli (Foto: Twitter Inter Milan)

Sejak laga dimulai, Empoli mencoba berinisiatif untuk melakukan serangan. Hingga menit ke-10, pertahanan Inter mendapat serangan beruntun dari Empoli yang berusaha sekuat tenaga mencuri gol di awal pertandingan. Tetapi usaha para pemain Empoli belum membuahkan hasil.

Baca juga Penalti Ronaldo Antarkan Juventus Tumbangkan Sampdoria 2-1

Akan tetapi setelah itu, Inter mampu menguasai keadaan. Penguasaan bola mampu diambil alih oleh Mauro Icardi dan kawan-kawan. Namun begitu, tempo permainan masih berjalan lambat. Keadaan imbang 0-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Inter kembali menguasai jalannya pertandingan. Namun beberapa peluang emas yang didapat para pemain Inter masih belum membuahkan hasil. Hingga akhirnya kebuntuan Inter terpecahkan pada menit 72.

Empoli vs Inter Milan (Foto: Twitter Inter Milan)

Belda memberi angin segar bagi Inter setelah memanfaatkan umpan Sime Vrsajlko. Kesempatan tak disia-siakan Belda untuk mencetak gol. Tembakan voli pemain berpaspor Senegal itu mampu mengoyak jala Empoli sekaligus membawa keunggulan 1-0 untuk Inter.

Keunggulan itu pun tetap bertahan hingga laga usai. Inter berhasil membawa pulang tiga poin untuk mengamankan posisinya di tempat ketiga klasemen sementara Liga Italia 2018-2019 dengan perolehan 39 poin.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini