nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chiellini Puji Ketenangan Skuad Juventus saat Tertinggal

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2018 14:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 27 47 1996570 chiellini-puji-ketenangan-skuad-juventus-saat-tertinggal-qedD0AfnrD.jpg Aksi Giorgio Chiellini di laga Atalanta vs Juventus (Foto: situs resmi Juventus)

BERGAMO – Hasil imbang antara Atalanta vs Juventus tidak membuat Giorgio Chiellini puas. Sebab, Si Nyonya Tua tetap menargetkan tiga poin kala menyambangi Stadion Atleti Azzurri D’Italia, Rabu 26 Desember 2018 malam WIB.

Akan tetapi, Juventus harus menerima kenyataan pahit dengan sempat tertinggal 2-1 hingga 15 menit terakhir laga. Beruntung, Cristiano Ronaldo yang tampil dari bangku cadangan, mampu menjadi pahlawan dengan mencetak gol penyeimbang pada menit ke-78.

(Baca juga: Juventus Diyakini Tetap Kuat Tanpa Kehadiran Ronaldo)

Atalanta vs Juventus

Chiellini mengakui, rekan-rekan setimnya sadar kalau laga tersebut akan berlangsung sengit. Karena itu, pria berpaspor Italia tersebut memuji teman-temannya yang bisa tetap tenang walau tengah tertinggal satu gol.

“Kebobolan dua gol tidak akan terasa menyenangkan buat saya dan rekan-rekan setim. Akan tetapi, kami berhasil meluruskan segala sesuatu di pertandingan di mana kekalahan tampak nyata,” ujar Giorgio Chiellini, diktuip dari situs resmi Juventus, Kamis (27/12/2018).

“Kami tahu laga akan berjalan sulit karena Atalanta punya suporter yang militan dan mereka selalu tampil bagus saat melawan kami. Namun, bahkan ketika kami tertinggal, rekan-rekan masih bisa tampil tenang dan menunjukkan sikap yang benar di pertengahan babak kedua. Kami tidak terburu-buru karena tahu gol akan datang cepat atau lambat,” imbuh pria berusia 34 tahun itu.

Giorgio Chiellini

Juventus punya kesempatan besar untuk kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Sampdoria pada Sabtu 29 Desember 2018 malam WIB. Untuk itu, Chiellini menginginkan rekan-rekan setimnya mereplika performa gemilang di 30 menit terakhir saat jumpa Atlanta ketika menjamu Sampdoria.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini