nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AC Milan Ditahan Tim Papan Bawah Frosinone

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 20:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 26 47 1996320 ac-milan-ditahan-tim-papan-bawah-frosinone-oIKDBsgXnJ.jpg Frosinone vs AC Milan (Foto: Twitter Frosinone)

FROSINONE – AC Milan harus puas dengan hasil imbang saat bertamu ke markas Frosinone dalam lanjutan laga Liga Italia 2018-2019 pekan ke-18 di Stadio Benito Stirpe, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Milan pulang hanya membawa satu angka setelah ditahan dengan hasil 0-0.

Sejak awal laga skuad asuhan Gennaro Gattuso kesulitan untuk menembus pertahanan Frosinone yang saat ini berstatus tim papan bawah. Berbagai serangan yang dilancarkan tak mampu mengoyak jala tim tuan rumah yang juga tampil apik pada laga kali ini.

Frosinone vs AC Milan (Foto: Twitter Frosinone)

Sepanjang laga, Milan benar-benar menguasai jalannya pertandingan. Beberapa peluang emas pun mampu didapat Milan untuk mencetak gol. Namun jelang laga babak pertama usai, gawang Milan terancam.

Baca juga Kata Ancelotti Jelang Laga Inter Milan vs Napoli

Tim tuan rumah justru mampu menceploskan bola ke gawang Gianluigi Donnarumma pada menit 37 usai memanfaatkan umpan silang Maiello. Akan tetapi gol tersebut masih diragukan oleh sang wasit yang kemudian meminta VAR.

Frosinone vs AC Milan (Foto: Twitter Frosinone)

Hasilnya, VAR menyatakan tidak adanya gol bagi tim tuan rumah. Pasalnya sang wasit menilai pemain Milan yakni Hakan Calhanoglu dilanggar terlebih dahulu oleh pemain Frosinone. Alhasil skor kacamata tetap menghiasi laga.

Keadaan tidak berubah ketika memasuki babak kedua. Milan masih mendominasi jalannya laga. Bahkan hingga laga hampir usai skor masih tetap imbang. Meski pada menit akhir, Milan menggempur pertahanan tim tuan rumah, tetapi hasil keadaan tidak berubah. Skor imbang 1-1 akhiri laga kedua tim yang juga bertajuk boxing day.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini