nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kata Ancelotti Jelang Laga Inter Milan vs Napoli

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 19:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 26 47 1996279 kata-ancelotti-jelang-laga-inter-milan-vs-napoli-lXGmZrdKWF.jpg Carlo Ancelotti (Foto: Laman resmi UEFA)

MILAN – Napoli akan menghadapi laga keras melawan Inter Milan dalam lanjutan laga Liga Italia 2018-2019 pekan ke-18 pada Kamis 27 Desember 2018 dini hari WIB. Pelatih Napoli yakni Carlo Ancelotti pun menyadari laga tersebut tidak akan mudah.

Ancelotti menilai Inter adalah tim yang patut diwaspadai karena sedang dalam keadaan berkembang dengan pesat. Terlebih Inter saat ini masih menempel ketat Napoli di papan klasemen dengan menempati posisi ketiga. Sementara Napoli pada peringkat kedua.

Carlo Ancelotti (Foto: AFP)

“Saya tidak tahu, mereka memberi saya kesan sebagai klub dan tim yang sedang berkembang. Setiap tahun mereka membawa pemain penting,” ungkap Ancelotti, mengutip dari Football Italia, Rabu (26/12/2018).

Baca juga Allegri: Juventus Takkan Berikan Kado Natal kepada Atalanta

Selain klub, Ancelotti juga menyoroti peran pelatih Inter yakni Luciano Spalleti. Pelatih berpaspor Italia itu pun selalu menganggap Spalletti adalah seorang rekan. Ancelotti mengaku menaruh banyak rasa hormat terhadap pelatih berkepala plontos tersebut.

Carlo Ancelotti (Foto: AFP)

“Spalletti adalah teman saya, dia pernah datang mengunjungi saya di Madrid. Saya menghormati semua rekan kerja saya, dan banyak mantan pemain saya yang menjadi pelatih sekarang,” tambah pelatih berpaspor Italia tersebut.

Napoli sendiri saat ini ada di posisi kedua dengan raihan 41 poin dan tengah mengejar nilai Juventus di tempat pertama klasemen sementara Liga Italia 2018-2019. Sedangkan Inter keadaannya kini tengah memuncak dan berada di posisi ketiga dengan raihan 33 poin.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini