nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jamu Juventus, Atalanta Siap Kerahkan Kemampuan Terbaik

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 15:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 26 47 1996159 jamu-juventus-atalanta-siap-kerahkan-kemampuan-terbaik-kZeVHZGfXu.jpg Para pemain Juventus. (Foto: Twitter Juventus)

BERGAMO – Atalanta bakal berhadapan dengan Juventus dalam Boxing Day Liga Italia 2018-2019 yang berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d’Italia pada Rabu (26/12/2018) pukul 21.00 WIB. Menghadapi tim terkuat di Liga Italia musim ini, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, pun siap mengerahkan kemampuan terbaik.

Juventus memang secara konsisten mampu menunjukkan ketangguhannya di ajang Liga Italia, termasuk pada musim ini. Kini, tim asuhan Massimiliano Allegri itu pun tengah bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia 2018-2019 dengan torehan 49 poin. Kedatangan sang megabintang, Cristiano Ronaldo, telah membuat Juventus semakin sulit untuk ditaklukkan.

Atalanta

Tetapi, Gasperini tetap optimis bisa membawa Atalanta meraih kemenangan pada laga tersebut. Tekad kuat ini muncul lantaran Gasperini ingin memberikan kado Natal yang indah kepada para pendukung Atalanta yang dipastikan bakal memenuhi Stadion Atleti Azzurri d’Italia pada malam hari nanti. Untuk itu, mereka siap berusaha keras.

BACA JUGA: Allegri: Juventus Takkan Berikan Kado Natal kepada Atalanta

“Juventus mengalahkan semua rekor. Kami akan mencoba menghentikannya untuk merayakan Natal bersama penggemar kami. Kami mengharapkan penonton yang luar biasa dan stadion penuh, kami akan melakukan segalanya untuk mencapai target,” ujar Gasperini, sebagaimana dikutip dari laman resmi Juventus, Rabu (26/12/2018).

Juventus. Foto: Twitter Juventus

“Kali ini, pertandingan Natal terjadi dengan melawan yang terbaik. Kami berharap ini akan menjadi kesempatan untuk melihat begitu banyak anak dan keluarga di tribun,” tukasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini