nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri: Juventus Takkan Berikan Kado Natal kepada Atalanta

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 13:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 26 47 1996088 allegri-juventus-takkan-berikan-kado-natal-kepada-atalanta-mkjXzki1rU.jpg Massimilliano Allegri. (Foto: AFP)

BERGAMO – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan Juventus tidak akan memberi kado Natal kepada Atalanta saat berhadapan dalam Boxing Day Liga Italia 2018-2019 yang berlangsung pada Rabu (26/12/2018) pukul 21.00 WIB. Hal ini dilakukan demi menjaga peluang Juventus untuk merebut gelar juara musim ini.

Untuk mencapai target yang dipasang, Allegri meminta anak asuhnya untuk memberikan permainan terbaik. Pasalnya, ia meyakini para penggawa Atalanta bakal tampil optimal pada malam nanti demi membayar kekalahan mereka pada laga sebelumnya kala berjumpa Genoa. Pada laga yang berlangsung pekan lalu itu, Atalanta harus takluk dengan skor 1-3.

Juventus. Foto: Twitter Juventus

Kekalahan tersebut diyakini Allegri dapat memicu semangat lebih bagi para pemain Atalanta untuk tampil gemilang saat menjamu Juventus. Dengan dukungan penuh para penggemar Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, La Dea –julukan Atalanta– pun berpotensi tampil membahayakan untuk Juventus. Karena itu, Allegri meminta anak asuhnya untuk bermain dengan serius dan tak menganggap remeh lawan yang akan dihadapi.

BACA JUGA: Kalahkan Juventus Jadi Kado Natal bagi Atalanta

"Hari ini adalah hari perayaan di mana keluarga dan orang-orang terkasih bertemu, sementara kami berkumpul untuk mempersiapkan pertandingan dan berangkat ke Bergamo. Saya meminta para pemain untuk menganggap serius laga nanti dan membawa pulang tiga poin. Karena dalam suasana perayaan, penting bagi kami berada di level mental yang tepat. Jika tidak, kami berisiko memberi hadiah kepada Atalanta,” ujar Allegri, sebagaimana dikutip dari laman resmi Juventus, Rabu (26/12/2018).

Juventus. Foto: Twitter Juventus

"Kami tahu, kami akan menghadapi tim yang mengandalkan fisik dan agresivitas, yang datang ke pertandingan setelah kalah di Genoa. Kami juga akan bermain di lapangan yang sulit dan di stadion yang penuh. Kami akan mencoba membawa pulang tiga poin untuk menuju Scudetto," tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini