nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diistirahatkan Kontra Man United, Milner Siap Bantu Liverpool Menang Lagi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 16:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 21 45 1994435 diistirahatkan-kontra-man-united-milner-siap-bantu-liverpool-menang-lagi-FKqiKUirFq.jpg Pemain Liverpool, James Milner (Foto: Twitter/@LFC)

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, James Milner, mengisyaratkan jika dirinya kembali siap membantu Liverpool meraih kemenangan di laga selanjutnya. Pada laga sebelumnya, atau tepatnya ketika The Reds menjamu Manchester United, Milner tidak ada dalam susunan pemain Liverpool sebab masih mengalami masalah pada hamstringnya.

Kendati begitu, pemain asal Britania Raya itu mengatakan dirinya sudah dalam keadaan yang cukup baik. Milner pun dikabarkan bakal kembali saat Liverpool bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers, Sabtu 22 Desember 2018 dini hari WIB.

Pasukan Jurgen Klopp jelas menargetkan poin penuh pada laga kandang mereka tersebut. Hal itu wajib mereka lakukan jika tak ingin posisi sebagai pemuncak klasemen digeser oleh Manchester City. Pasalnya, saat ini keduanya hanya terpaut satu angka saja. Liverpool dengan koleksi 45 poin sedangkan The Citizens di tempat kedua dengan 44 poin.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Liga Inggris 2018-2019 Pekan Ke-18 di Okezone

“Itu adalah hal yang benar, ketika tim tidak mengambil resiko dan mengistirahatkan saya pada laga kontra Man United akahir pekan kemarin. Jadi semoga saya akan baik-baik saja untuk pertandingan berikutnya,” jelas Milner, seperti dikutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (21/12/2018).

“‘Saya hanya merasa sedikit gangguan pada hamstring saya di akhir pertandingan Napoli, kemudian manajer membuat keputusan (untuk melewatkan pertandingan hari Minggu). Sekarang saya merasa cukup baik dan siap kembali membantu tim meraih kemenangan,” tutup Milner.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini