nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Wolves, Liverpool Harus Waspadai Kejutan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 14:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 21 45 1994372 hadapi-wolves-liverpool-harus-waspadai-kejutan-4QdTrIIvOy.JPG Liverpool (Foto: Reuters)

WOLFERHAMPTON – Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019, Liverpool, akan bertandang ke Stadion Molineux, Sabtu 22 Desember 2018 dini hari WIB. Kedatangan Mohamed Salah dan rekan-rekan ke markas Wolverhampton Wanderers tersebut dalam raka melangsungkan lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris musim ini.

The Reds –julukan Liverpool– jelas menargetkan poin penuh pada laga kandang mereka tersebut. Hal itu wajib mereka lakukan jika tak ingin posisi sebagai pemuncak klasemen digeser oleh Manchester City. Pasalnya, saat ini keduanya hanya terpaut satu angka saja. Liverpool dengan koleksi 45 poin sedangkan The Citizens di tempat kedua dengan 44 poin.

Kendati begitu, pihak tuan rumah jelas tak ingin begitu saja menyerah mengetahui nama besar dan performa skuad besutan Jurgen Klopp sepanjang musim ini. Pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo, bahkan mengatakan jika timnya siap memberikan kejutan untuk Liverpool.

Baca juga: Klopp: Semua Tim Tertantang untuk Kalahkan Man City

“Ini merupakan tantangan besar bagi kami, kami baik-baik saja, kami siap. Kami sangat membutuhkan hasil yang baik, mereka (Liverpool) adalah tim yang fantastis, manajer yang fantastis, dan memiliki permaian yang sangat baik Mereka berada di puncak liga dan itu mengatakan banyak. Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa dan kami menantikannya,” ujar Nuno, seperti dikutip dari laman Irish Time, Jumat (21/12/2018).

“Stadion akan dipenuhi para fans yang selalu mendukung tim. Molineux yang berisik, itulah yang kita inginkan dan apa yang kita harapkan. itu yang membuat Anda bangga ketika Anda mengalami momen yang buruk dan Anda keluar dari situ. Itu tidak berarti itu tidak dapat terjadi lagi tetapi kami siap dan kami akan membuat kejutan,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini