nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Akui Man City Sama Sekali Tak Terlihat Lemah Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 10:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 21 45 1994263 klopp-akui-man-city-sama-sekali-tak-terlihat-lemah-musim-ini-VNx90XOOOJ.jpg Manchester City (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menjawab pertanyaan media tentang persaingan timnya dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara musim ini. Saat ini, Liverpool dan Man City memang tengah bersaing ketat di posisi teratas klasemen sementara.

The Reds –julukan Liverpool– memiliki koleksi 45 poin sedangkan Man City menempel ketat dibelakang mereka dengan hanya terpaut satu angka. Akan tetapi, meski Liverpool berada di puncak klasemen saat ini, Klopp mengingatkan anak-anaknya untuk ketap fokus dan tidak lengah.

Pasalnya, Klopp sendiri menilai penampilan Man City sejak awal musim cukup luar biasa. Pelatih berdarah Jerman itu bahkan menganggap skuad asuhan Jurgen Klopp tampil sangat dominan dan sama sekali tak terlihat lemah sepanjang musim ini.

Baca juga: Puel Kenang Drama Kepindahan Mahrez ke Man City

"Saya harus menghormati bahwa mereka (Man City) benar-benar, benar-benar bagus. Saya tidak bisa mengatakan bahwa mereka beruntung di sini dan beruntung di sana. Mereka tidak. Setiap hari pertandingan mereka tepat sasaran, dan selalu bisa mengatasi permainan lawan,” ujar Klopp, melansir dari laman Irish Time, Jumat (21/12/2018)

“Mereka tahun lalu ketika mereka mendapat 100 poin dan mereka tetap dalam mode itu. Saya harus mengatakannya, tidak ada tanda-tanda kelemahan. Seperti pertandingan mereka sebelumnya (melawan Everton) Dalam 15 menit pertama mungkin mereka sempat terlihat kesulitan. Namun setelah itu mereka mengambil alih permainan dan memenangkannya dengan nyaman,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini