nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Torres Sebut Atletico Tak Perlu Khawatirkan Laga Kontra Juventus

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 06:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 21 261 1994199 torres-sebut-atletico-tak-perlu-khawatirkan-laga-kontra-juventus-VdmspoW547.jpg Skuad Atletico Madrid. (Foto: Twitter Atletico)

TOSU – Penyerang Sagan Tosu, Fernando Torres, merasa bahwa mantan timnya, Atletico Madrid, tak perlu untuk terlalu mengkhawatirkan laga melawan Juventus di 16 besar Liga Champions 2018-2019. Pasalnya Torres merasa yang seharusnya khawatir itu adalah Juventus.

Menurut pemain berkebangsaan Spanyol itu, apabila Atletico mampu menampilkan permainan seperti biasa serta memiliki mental yang kuat, maka dirinya yakin bahwa Los Rojiblancos –julukan Atletico– sangat bisa mengalahkan Juventus. Meski saat ini Juventus sudah diperkuat oleh Cristiano Ronaldo sekali pun, Torres tetap percaya bahwa Atletico bisa menang di pertandingan itu.

Baca Juga: Fernando Torres Resmi Bergabung dengan Klub Jepang Sagan Tosu

“Apa yang harus saya takutkan mengenai Juventus? Apabila Atletico mampu bermain seperti mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan dan dapat menjaga mentalitas, maka yang seharusnya khawatir adalah Juventus. Cristiano Ronaldo? Atletico seharusnya tidak takut apa-apa dan tidak boleh ada,” ucap Torres, mengutip dari Football Espana, Jumat (21/12/2018).

Torres tampaknya masih sangat peduli dengan mantan klubnya tersebut. Ia merasa bahwa Atletico bisa mengalahkan kehebatan Juventus yang digadang-gadang menjadi kandidat terkuat untuk menjuarai Liga Champions 2018-2019 tersebut.

Akan tetapi harapan Torres tersebut tampaknya akan sulit terwujud. Pasalnya di kubu Juventus ada Ronaldo, sosok pemain yang dianggap Torres tak perlu ditakuti. Akan tetapi faktanya pemain berpaspor Portugal itu sangat mengenal gawang Atletico. CR7 –julukan Ronaldo– sudah beberapa kali mampu menjebol tim asuhan Diego Simeone itu kala masih membela Real Madrid.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini