nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lovren Pede Liverpool Akan Tak Terkalahkan Hingga Akhir Musim Ini

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 13:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 20 45 1993858 lovren-pede-liverpool-akan-tak-terkalahkan-hingga-akhir-musim-ini-2KIxMRqtLg.jpg Dejan Lovren (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Hingga pekan ke-17 Liga Inggris 2018-2019, Liverpool masih belum tersentuh kekalahan dengan meraih 14 kemenangan dan sisanya berakhir imbang. Menilik pada rekor impresif itu, maka Liverpool pun kini digadang-gadang sebagai kandidat utama untuk meraih trofi Liga Inggris musim ini. Selain itu, Liverpool juga dijagokan bisa mengikuti jejak Arsenal yang tak terkalahkan dalam satu musim, tepatnya pada Liga Inggris 2003-2004.

Bek Tengah Liverpool, Dejan Lovren, pun merasa percaya diri dengan kemampuan The Reds -julukan Liverpool- untuk mengikuti jejak Arsenal. Pemain asal Kroasia itu percaya bahwa Liverpool punya modal untuk tidak terkalahkan oleh tim-tim lain di Liga Inggris musim ini.

Liverpool (Foto: Twitter/@OptaJoe)

“Mudah-mudahan kami bisa tak terkalahkan sampai akhir musim. Itulah mengapa kami datang ke Liverpool. Arsenal melakukan itu sebelumnya, jadi mengapa tidak?” ungkap Lovren, seperti yang diwartakan Nbcsports, Kamis (20/12/2018).

BACA JUGA: Pilih Solskjaer sebagai Caretaker, Ferdinand Nilai Man United Lakukan Hal Tepat

Jika Liverpool bisa melakukan itu, maka gelar juara Liga Inggris musim ini kemungkinan besar akan bermukim di Anfield Stadium. Meskipun begitu Liverpool masih harus melewati hadangan dari Manchester City lebih dulu sebelum bisa mengklaim gelar juara Liga Inggris.

Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

Pasalnya, tim asuhan Josep Guardiola itu pun tampil amat konsisten dengan baru menderita satu kekalahan. Man City telah mengumpulkan 44 poin di klasemen sementara dan hanya berjarak satu angka dari Liverpool yang ada di posisi pertama. Kelengahan sedikit saja bisa membuat mimpi Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris buyar seketika.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini