nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giliran Carrick Tegur Perilaku Paul Pogba

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 09:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 20 45 1993732 giliran-carrick-tegur-perilaku-paul-pogba-1hVHj2Z2Br.jpg Gelandang Manchester United Paul Pogba (Foto: Express)

MANCHESTER – Pemecatan Jose Mourinho ternyata belum meredakan bara api yang menyala di ruang ganti Manchester United. Nyatanya, konflik masih terjadi di kompleks latihan klub antara Michael Carrick dengan Paul Pogba.

Konflik bermula ketika nama yang disebut terakhir dikabarkan berteriak kegirangan di lapangan latihan mendengar kabar pemecatan Jose Mourinho. Michael Carrick, yang merupakan tangan kanan Mourinho, langsung menghampiri Paul Pogba dan mengeluarkan peringatan.

(Baca juga: Salam Perpisahan Dua Penggawa Man United untuk Mourinho)

Paul Pogba dan Jose Mourinho

“Dia pikir dia bisa membuat saya terlihat bodoh dan memaksa penggemar untuk melawan saya. Dia mencari masalah dengan pemain yang salah,” ucap Paul Pogba, dilansir dari The Sun, Kamis (20/12/2018).

Mendengar perkataan tersebut, Michael Carrick langsung menghampiri Paul Pogba dan memperingatkan pria berpaspor Prancis tersebut. Carrick lantas mengatakan kepada seluruh pemain bahwa tidak ada sosok yang lebih besar dari klub Manchester United, termasuk pelatih/manajer.

Michael Carrick

Ucapan pria berpaspor Inggris itu ternyata tidak berhenti sampai di situ. Carrick juga mengingatkan bahwa klub tetap akan mengeluarkan semua orang yang tidak memenuhi standar Manchester United dan meminta para pemain untuk tetap berjuang selama mengenakan kostum Setan Merah.

Pogba sebelumnya juga disorot karena unggahannya di media sosial yang dinilai tidak pantas ketika kabar pemecatan Mourinho tengah santer beredar. Unggahan tersebut langsung dihapus walau nyatanya tetap memicu spekulasi mengenai situasi ruang ganti Man United.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini