nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Kashima Antlers Enggan Remehkan Madrid

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 15:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 19 51 1993422 pelatih-kashima-antlers-enggan-remehkan-madrid-RSDkaDIgrj.jpg Real Madrid (Foto: Reuters)

ABU DHABI – Pelatih Kashima Antlers, Go Oiwa, enggan menganggap remeh lawannya di semifinal Piala Dunia Klub 2018, Real Madrid. Menurut Oiwa, meskipun Madrid sedang tidak konsisten tetapi tim asuhan Santiago Solari itu tetap dihuni oleh banyak pemain berlabel bintang dunia.

Hal itu yang membuat Pelatih Kashima Antlers haramkan para pemain asuhannya untuk meremehkan kekuatan Madrid. Oiwa pun menilai perubahan tampuk kepelatihan Madrid dari Julen Lopetegui ke Solari pun tidak akan mengurangi kualitas yang dimiliki tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Real Madrid (Foto: AFP)

“Mereka selalu memiliki skuad yang sangat kuat dengan beberapa pemain kelas dunia, dan staf teknis yang berkelas juga. Perubahan beberapa pemain dan beberapa staf teknis bukan hal yang tidak biasa di klub-klub besar,” ungkap Oiwa, seperti yang dilansir Thenational, Rabu (19/12/2018).

BACA JUGA: Madrid Lanjutkan Dominasi Eropa di Piala Dunia Klub 2018?

“Mereka masih kuat dan memiliki banyak pemain bagus. Mereka punya banyak pemain yang bisa mencetak gol. Kami akan mencoba untuk tidak kemasukan satu gol pun. Itulah yang kami pikirkan saat ini,” lanjut Pelatih Kashima Antlers.

Real Madrid (Foto: Twitter/@realmadriden)

Pertandingan antara Kashima Antlers kontra Madrid bukanlah pertemuan pertama bagi kedua tim. Pasalnya, di Piala Dunia Klub 2016 kedua tim pernah bertemu di mana Kashima Antlers saat itu kalah dengan skor telak 2-4, tiga gol Madrid waktu itu diciptakan Cristiano Ronaldo. Karena itu, Kashima Antlers punya kesempatan untuk balas dendam kepada Madrid saat kedua tim bertemu di Zayed Sports City Stadium, Rabu (19/12/2018) malam WIB.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini