nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Bayern Munich di Liga Champios, Klopp: Ini Akan Jadi Laga yang Sulit

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 22:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 19 261 1993587 hadapi-bayern-munich-di-liga-champios-klopp-ini-akan-jadi-laga-yang-sulit-lGdPu3vFih.jpg Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Setelah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Liverpool akan dihadapkan laga sulit. Berdasarkan hasil undian, Roberto Firmino dan kolega akan bertemu dengan wakil Jerman, Bayern Munich. Pelatih Liverpool, Jurgen Klop, menganggap menghadapi Munich akan menjadi salah satu pertandingan sulit bagi timnya.

Klopp memang tak asing dengan permainan Thomas Muller dan rekan-rekan. Pasalnya, saat masih menukangi Borussia Dortmund di Liga Jerman, Klopp beberapa kali menghadapi tim berjuluk The Bavarians terserbut.

Menilik pada hal tersebut, pelatih asal Jerman itu pun meyakini menghadapi Bayern Munich jelas bukan hal yang mudah bagi anak-anak asuhannya. Kendati begitu, Klopp sendiri cukup menunggu pertemuan timnya dengan Bayern. Ia juga mengimbau timnya untuk tetap tampil maksimal.

Baca juga: Ian Rush Percaya Kemampuan Klopp Dapat Redam Ketangguhan Bayern

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit.Mereka adalah tim top, akan tetapi bagi saya ini akan jadi menyenangkan karena bisa kembali ke Jerman. Ini bakal jadi laga yang sulit sekaligus menarik,” ujar Klopp, melansir dari laman Goal, Rabu (19/12/2018).

“Saya tak sabar untuk menghadapinya, benar-benar akan jadi perjalanan yang menyenangkan bagi semua fans kami. Bayern adalah kota yang indah. Pada akhirnya, itu (Liverpool vs Bayern) adalah pertandingan sepakbola yang berada di level tertinggi dan kami harus tetap memainkannya. Kami sudah tahu sebelumnya, tidak ada yang berpikiran ‘terima kasih tuhan lawan kami Liverpool’, jadi kami juga tidak berpikir bahwa bersyuruk lawan kami selanjutnya adalah Bayern,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini