nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ian Rush Nilai Liverpool Telah Jadi Klub yang Sangat Kuat

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 17:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 18 261 1992952 ian-rush-nilai-liverpool-telah-jadi-klub-yang-sangat-kuat-HQy4QPels2.jpg Mohamed Salah dan Virgil Van Dijk. (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Ian Rush, mengomentari performa mantan timnya pada musim ini. Menurutnya, Liverpool telah menjelma menjadi tim yang begitu kuat saat ini. Hal tersebut dapat dibuktikan dari torehan manis yang terus diraih Liverpool.

Di ajang Liga Inggris, Liverpool kini tengah berada di puncak klasemen dengan torehan 44 poin. Tren yang cukup positif juga mereka torehkan di ajang Liga Champions 2018-2019. Tim berjuluk The Reds itu dapat melangkahkan kaki ke babak 16 besar setelah mengumpulkan sembilan poin. Dengan torehan tersebut, mereka menyandang status sebagai runner-up Grup C.

Liverpool. Foto: Twitter Liverpool

Menurut Rush, ketangguhan Liverpool tercipta lantaran mereka kini memiliki sederet pemain berkualitas. Kehadiran pemain-pemain anyar yang begitu kuat ini dinilai telah membuat Liverpool dapat menaklukkan setiap lawan yang dihadapinya. Karena itu, Rush yakin Liverpool bisa berbicara banyak kala berhadapan dengan Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

BACA JUGA: Legenda Liverpool: Bayern Tim yang Berbahaya!

“Kami jauh lebih kuat dari tahun lalu. Bukan hanya 11 pemain, tetapi kami sekarang punya 18 atau 19 pemain. Setiap orang berjuang untuk tempat dan saya pikir itu turun ke manajemen dan staf pelatih,” ujar Rush, sebagaimana dikutip dari Irish Examiner, Selasa (18/12/2018).

Liverpool. Foto: Twitter Liverpool

“Saya pikir Bayern Munich memiliki peluang, tetapi Liverpool harus tetap bermain. Mereka memiliki musim yang baik di Liga Inggris dan kami akan mengambil satu pertandingan dalam satu waktu. Harapan sepenuhnya dari sudut pandang Liverpool mereka masih menembaki semua silinder,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini