nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Liverpool: Bayern Tim yang Berbahaya!

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 16:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 18 261 1992928 legenda-liverpool-bayern-tim-yang-berbahaya-lAuj7nNzqH.jpg Para pemain Bayern Munich. (Foto: Twitter Bayern)

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Ian Rush, mengomentari hasil undian 16 besar Liga Champions 2018-2019. Menurutnya, Liverpool kurang diuntungkan dalam undian tersebut karena berjumpa dengan tim yang begitu kuat, yakni Bayern Munich.

Rush menyebut Bayern klub yang sangat berbahaya. Sebab, ketangguhannya bisa terlihat di setiap pertandingan yang dilakoni. Di ajang Liga Champions sendiri, tim asuhan Niko Kovac itu keluar sebagai juara Grup E dengan torehan 14 poin.

Bayern Munich

Tak hanya itu, penggawa Bayern, Robert Lewandowski, kini tengah bertengger di posisi pertama top skor Liga Champions 2018-2019. Torehan gol Lewandowski berhasil melewati sederet pemain bintang dunia, termasuk Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Total, pemain berpaspor Polandia tersebut telah mencetak delapan gol sejauh ini.

BACA JUGA: Klopp Akui Telah Lama Nantikan Laga Kontra Bayern Munich

Dengan catatan ini, Rush merasa Liverpool wajib mempersiapkan diri dengan baik kala berhadapan dengan Bayern. Mereka tak boleh lengah agar hasil manis bisa dikantongi dan melaju ke babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019.

Bayern Munich

"Itu sangat berbahaya. Bayern Munich adalah tim yang fantastis. Mereka punya harapan karena mereka adalah Bayern Munich. Mereka memiliki Lewandowski. Dia adalah pencetak gol terbanyak di turnamen ini saat ini,” ujar Rush, sebagaimana dikutip dari Irish Examiner, Selasa (18/12/2018).

Pertandingan leg pertama Liverpool kontra Bayern sendiri bakal digelar di Anfield Stadium pada 14 Februari 2019. Sementara itu, pertandingan leg kedua akan berlangsung di markas Bayern, Allianz Arena, pada 6 Maret 2019.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini