nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu di 16 Besar, Neuer Sebut Bayern Tahu Titik Lemah Liverpool

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 08:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 18 261 1992656 bertemu-di-16-besar-neuer-sebut-bayern-tahu-titik-lemah-liverpool-fN2M3B6ktH.jpg Skuad Bayern Munich. (Foto: Twitter Bayern)

MUNICH – Undian babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 telah berakhir, dari hasil tersebut ada satu laga yang patut untuk dinantikan. Pertandingan yang dimaksud adalah bertemua Bayern Munich melawan Liverpool di babak perdelapanfinal tersebut. Akan tetapi ternyata dari pihak Bayern sedikit percaya diri bisa mengalahkan Liverpool di pertandingan nanti.

Hal itu disampaikan langsung oleh kiper Bayern, Manuel Neuer, yang mengatakan bahwa timnya akan menang atas The Reds –julukan Liverpool– lantaran sudah mengetahui titik kelemahan klub tersebut. Menurut pemaparan kiper asal Jerman tersebut, walaupun Liverpool sangat tajam di lini depan, namun tim itu ternyata sedikit lemah di bagian pertahanan.

Baca Juga: Jadwal 16 Besar Liga Champions 2018-2019

Neuer merasa bahwa dengan gaya penyerangan Bayern selama ini, maka bukanlah suatu hal yang sulit untuk menembus lini pertahanan Liverpool yang dikawal oleh Alisson Becker. Bahkan mantan kiper Schalke 04 itu sesumbar bahwa Bayern akan tampil baik saat bertanding di Allianz Arena ataupun di Stadion Anfield.

“Mereka (Liverpool) memiliki musim yang sangat bagus dan kami tahu mereka sempat mencapai final pada Liga Champions musim lalu. Mereka jelas takkan menyukai hasil undian (16 besar Liga Champions 2018-2019), begitu pun kami,” tutur Neuer, melansir dari Sportskeeda, Selasa (18/12/2018).

“Mereka dapat melakukan serangan balik dengan sangat cepat dan mereka sangat menakutkan kala berada di depan gawang, namun mereka tetap saja rentan untuk diserang. Seperti yang kami lihat, mereka akan berhadapan dengan gempuran kami yang sangat baik. Tentu akan laga nanti akan sangat luar biasa, baik itu ketika di markas Liverpool atau di kandang kami, Allianz Arena,” pungkas kiper berusia 32 tahun itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini