nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nedved: Juventus Akan Maksimalkan Ronaldo di Laga Kontra Atletico

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 06:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 18 261 1992651 nedved-juventus-akan-maksimalkan-ronaldo-di-laga-kontra-atletico-G6RbWLsNlw.jpg Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter Juventus)

TURIN – Juventus dipastikan akan bertemu Atletico Madrid di babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019. Melihat lawannya adalah Los Rojiblancos –julukan Atletico–, Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengaku akan memaksimalkan pemain bintangnya di laga yang baru akan berlangsung pada Februari 2019 nanti. Pemain bintant yang dimaksud adalah Cristiano Ronaldo.

Menurut Nedved, Atletico adalah tim yang memiliki skuad pemain yang bagus. Karenanya Nedved sangat yakin bahwa tim asuhan Diego Simeone itu akan memberikan perlawanan yang amat berat ketika di pertandingan.

Baca Juga: Jadwal 16 Besar Liga Champions 2018-2019

Akan tetapi Nedved sebenarnya sedikit lega karena adalah Ronaldo di Juventus. Pasalnya Nedved merasa bahwa CR7 –julukan Ronaldo– memiliki pengalaman yang begitu besar di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius tersebut. Jelas hal itu akan sangat membantu para penggawa Juventus yang lain ketika pertandingan berlangsung.

“Atletico memiliki skuad yang sangat bagus dan itu akan menjadikan pertandingan nanti akan terasa sulit bagi kami. Namun, Ronaldo adalah pemain untuk Liga Champions. Dia memiliki pengalaman yang hebat di kompetisi tersebut,” terang Nedved, mengutip dari Daily Mail, Selasa (18/12/2018).

Dengan hasil undian 16 besar Liga Champions 2018-2019 tersebut, maka secara tidak langsung Ronaldo akan kembali menginjakan kakinya di Kota Madrid. Kota yang beberapa musim terakhir menjadi tempat tinggal pemain berpaspor Portugal tersebut.

Juventus pun memang harus memaksimalkan peran Ronaldo di laga melawan Atletico tersebut. Pasalnya Ronaldo sudah sangat akrab dengan gawang Atletico. Tercatat Ronaldo telah mengemas 22 gol dari 31 pertemuannya dengan Atletico Madrid.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini