nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kunjungan Penggawa Persija Ungkap Kondisi Terkini Kurnia Meiga

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 12:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 13 49 1990693 kunjungan-penggawa-persija-ungkap-kondisi-terkini-kurnia-meiga-siJoqSNlsd.jpg Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu (kanan), berpose bersama Kurnia Meiga (Foto: Ramdani Lestaluhu/Instagram)

JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, mantan kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Kurnia Meiga, diketahui dalam keadaan sehat. Hal itu terungkap dari unggahan salah satu penggawa Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu.

Sebagaimana diketahui, Kurnia Meiga seakan menghilang dari kancah sepakbola Tanah Air karena diduga mengalami penyakit sejak 2017. Namun, hingga kini belum diketahui dengan pasti penyakit apa yang diderita oleh pria yang akrab disapa Entong itu.

(Baca juga: Kurnia Meiga Sakit, Luis Milla Panggil Satria Tama Jelang Laga Persahabatan Timnas Indonesia vs Fiji)

Hampir setahun keberadaan adik dari almarhum Ahmad Kurniawan tersebut tidak diketahui publik. Namun, pada Oktober 2018 publik sempat melihat kondisi Kurnia Meiga baik-baik saja dari unggahan koleganya sesama penggawa Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Andritany Ardhiyasa.

Andritany Ardhiyasa bersama Kurnia Meiga

“Dia masih sama seperti dulu yang saya kenal,” tulis Andritany pada keterangan foto di akun Instagram pribadinya, Kamis (13/12/2018).

Doa yang sama juga diucapkan oleh Ramdani Lestaluhu. Pria berusia 27 tahun itu mendoakan agar Kurnia Meiga bisa segera merumput lagi.

Kurnia Meiga dan Ramdani Lestaluhu

“Sampai ketemu lagi di lapangan hijau sayang ee.. Semua merindukanmu,” tulis Ramdani Lestaluhu sambil mengajak Kurnia Meiga berpose salam jempol telunjuk khas The Jakmania, pendukung Persija Jakarta.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini