nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah dari Valencia, Mourinho: Tak Ada yang Bisa Dipelajari

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 08:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 13 261 1990590 kalah-dari-valencia-mourinho-tak-ada-yang-bisa-dipelajari-gh0iXAzd77.jpg Manajer Manchester United Jose Mourinho (Foto: situs resmi UEFA Champions League)

VALENCIA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kecewa dengan kekalahan Setan Merah atas tuan rumah Valencia di matchday keenam Liga Champions 2018-2019. Pria asal Portugal itu bahkan mengaku tidak ada yang bisa dipelajari dari laga tersebut.

Hasil tersebut membuat United gagal finis sebagai juara Grup H meski di laga lain Juventus juga takluk di tangan Young Boys. Gol dari Carlos Soler dan bunuh diri Phil Jones membuat Man United harus pulang dengan tangan hampa dari tanah Spanyol.

(Baca juga: Diwarnai Gol Bunuh Diri, Man United Kalah Tipis dari Valencia)

Valencia vs Man United

Mourinho mengakui penampilan anak asuhnya sangat pasif di babak pertama. Walau mampu menguasai bola, Paul Pogba dan kawan-kawan bermain seperti tanpa intensitas serta ambisi. Performa mereka sedikit membaik di babak kedua, tetapi tidak cukup untuk merebut kemenangan.

“Tidak. Mungkin Anda memetik pelajaran, tetapi tidak dengan saya. Saya tidak mempelajari apa pun dari pertandingan ini. Tidak ada yang membuat saya terkejut,” ujar Jose Mourinho selepas laga, dilansir dari situs resmi Man United, Kamis (13/12/2018).

“Tugas selesai. Kami berada di grup yang sulit. Saya tidak merasa kami menjalani fase grup yang brilian meski punya cukup poin untuk lolos,” imbuh pria berusia 55 tahun itu.

Valencia vs Man United

Man United berpotensi bertemu lawan yang sulit pada fase knockout Liga Champions 2018-2019 karena akan bertemu juara grup lainnya. Kecuali Man City dan Juventus, Setan Merah harus siap berjumpa salah satu dari Borussia Dortmund, Real Madrid, Bayern Munich, FC Porto, Paris Saint-Germain (PSG), dan Barcelona.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini