nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dybala Minta Juventus Belajar dari Kekalahan Kontra Young Boys

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 07:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 13 261 1990571 dybala-minta-juventus-belajar-dari-kekalahan-kontra-young-boys-AQOheriNrk.jpg Paulo Dybala (Foto: Reuters)

BERN Juventus gagal menutup matchday pamungkas Grup H Liga Champions 2018-2019 dengan kemenangan, karena kalah tipis 1-2 dari Young Boys di Stade de Suisse Wankdorf, Kamis (12/13/2018), dini hari WIB. Menilik pada kekalahan itu, pemain Juventus, Paulo Dybala, meminta La Vecchia Signora –julukan Juventus– untuk mengambil pelajaran dari pertandingan tersebut.

Juventus sejatinya bermain dengan baik di pertandingan itu, dengan lebih banyak memiliki penguasaan bola. Akan tetapi, penguasaan bola yang banyak itu gagal dikonversikan menjadi gol yang membantu Juventus meraih kemenangan.

Paulo Dybala (Foto: Twitter/@juventusfc)

Pasalnya, Young Boys yang lebih banyak mengandalkan serangan balik justru bisa mencetak dua gol lebih dulu melalui aksi Guillaume Hoarau (30’ & 68’). Sementara itu, Juventus baru bisa membalas lewat sepakan indah Dybala pada menit ke-80. Sebenarnya, Dybala sempat membuat satu gol lagi sebelumnya, tetapi harus dianulir oleh wasit yang memimpin pertandingan itu.

BACA JUGA: Ini Dalih Solari atas Kekalahan Madrid dari CSKA Moskow

“Saya belum melihat gol yang dianulir lagi, tetapi yang penting adalah kami memenangkan grup, meskipun itu dibantu Valencia mengalahkan Manchester United. Kami punya peluang untuk memimpin pada babak pertama dan itu memberi mereka kepercayaan diri,” ungkap Dybala, seperti yang diwartakan Football Italia, Kamis (13/12/2018).

Young Boys vs Juventus (Foto: Twitter/@juventusfc)

“Begitu kami mendapat dua gol, satu dianulir, tetapi kami bereaksi dengan cukup baik. Kekalahan itu menyakitkan, karena kami datang ke sini mencari kemenangan, tetapi itu harus menjadi pelajaran untuk masa depan,” tutup pemain berpaspor Argentina itu.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini