nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laga Madrid vs CSKA Jadi Malam Terburuk bagi Isco

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 07:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 13 261 1990570 laga-madrid-vs-cska-jadi-malam-terburuk-bagi-isco-TBx5tPbqc3.jpg Isco saat disoraki para pendukung Madrid di laga kontra CSKA. (Foto: Laman resmi UEFA)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, menjalani sebuah pertandingan yang kurang menyenangkan saat timnya menjamu CSKA Moskow pada laga pamungkas Grup G Liga Champions 2018-2019, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB. Selain Madrid yang kalah telah 0-3, Isco pun mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari para Madridista –julukan pendukung Madrid.

Isco yang memang sudah tak lagi menjadi pilihan utama Madrid di era kepelatihan Santiago Solari itu mendapatkan sebuah siulan atau sorakan dari Madridista. Perlakuan tersebut Isco dapatkan setiap dirinya menggiring bola.

Baca Juga: Tragis! Madrid Dipermalukan 0-3 oleh CSKA di Santiago Bernabeu

Tak terima terus-terusan disoraki dan disiul, emosi Isco pun akhirnya memuncak ketika dirinya gagal mencetak gol usai mendapatkan umpan dari Vinicius Junior di depan gawang CSKA. Pemain berpaspor Spanyol itu terlihat melakukan gestur mengangkat kedua tangannya kepada para pendukung Madrid, dan menurut laporan dari Marca, Kamis (13/12/2018), pada saat itu Isco mengucapkan kalimat ‘Apa yang Anda inginkan?”

Kejadian tersebut lantas membuat para pendukung Madrid menjadi-jadi untuk menyiul Isco disetiap kali dirinya menyentuh bola. Bahkan ada kejadian menghebohkan di mana Isco menolah ban kapten yang diberikan Marcelo Vieira pada menit ke-74. Padahal Marcelo berinisiatif baik mempercayakan ban kapten tersebut kepada Isco, namun nyatanya hal itu ditolak mentah-mentah. Alhasil ban kapten tersebut ia berikan kepada Dani Carvajal, pemain yang menggantikannya.

Dengan kejadian tersebut, maka rumor Isco yang akan hengkang dari Madrid pun semakin kencang. Isco yang tak lagi mendapatkan waktu bermain sejak ditangani Solari memang sudah sejak lama dikabarkan akan hengkang dari tim berjuluk Los Blancos tersebut.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini