nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Gol Sane Bawa Man City Menang atas Hoffenheim

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 04:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 13 261 1990563 dua-gol-sane-bawa-man-city-menang-atas-hoffenheim-04xv3dZbwz.jpg Leroy Sane jadi aktor utama kemenangan 2-1 Man City atas Hoffenheim. (Foto: Laman resmi UEFA)

MANCHESTER Manchester City berhasil mengamankan tiga poin dari laga pamungkasnya di Grup F Liga Champions 2018-2019 saat bertemu dengan Hoffenheim, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB. Winger Man City, Leroy Sane, menjadi bintang pertandingan tersebut karena mencetak dua gol ke gawang Hoffenheim. Skor akhir 2-1 pun menjadi angka yang tersaji pada papan skor pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad itu.

Sebenarnya Man City bisa dikatakan tertinggal lebih dahulu oleh tim tamu. Tepatnya pada menit ke-16, tim yang mewakili Liga Jerman itu mampu mencetak gol dari titik putih melalui lesatan Andrej Kramaric. Gol tersebut sempat membuat para pendukung Man City terkejut.

Akan tetapi, tim asuhan Josep Guardiola itu tak tinggal diam. Sebelum babak pertama berakhir, The Citizens –julukan Man City– terus menekan pertahanan Hoffenheim. Alhasil, mereka pun mampu mencetak gol di menit 45+1 melalui Sane.

Memasuki babak kedua, Man City kembali mengambil alih permainan. Satu gol dari Sane pada babak pertama tak membuat mereka merasa puas dan ingin terus mencetak angka kembali agar bisa mengungguli perolehan gol Hoffenheim.

Usaha para pemain Man City pun akhirnya berbuahkan hasil pada menit ke-61. Lagi-lagi Sane yang berhasil merobek jala gawang Hoffenheim yang dikawal Oliver Baumann. Sane mencetak gol itu berkat umpan yang amat terarah dari Raheem Sterling.

Tak lama laga pun berakhir. Man City menang dengan skor 2-1 atas Hoffenheim dan berhasil mengamankan tiga poin dari laga pamungkasnya tersebut.

Berikut susunan pemain:

Man City XI (4-3-3): Ederson; John Stones, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko; Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, Phil Foden; Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Leroy Sane.

Hoffenheim XI (3-4-1-2): Oliver Baumann; Kasim Adams, Benjamin Hubner, Pavel Kaderabek; Joshua Brenet, Dennis Geiger, Florian Grillitsch, Nico Schulz; Leonardo Bittencourt; Andrej Kramaric, Joelinton.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini