nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisikan Llorente ke Lloris Jadi Alasan Tottenham Lolos ke 16 Besar

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 07:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 13 261 1990554 bisikan-llorente-ke-lloris-jadi-alasan-tottenham-lolos-ke-16-besar-9ueRuKc5Bq.jpg Skuad Tottenham. (Foto: Twitter Tottenham)

BARCELONA Tottenham Hotspur secara dramatis lolos ke 16 besar Liga Champions 2018-2018 usai meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Barcelona pada Rabu 12 Desember 2018 dini hari WIB. Menariknya, menurut kapten Tottenham, Hugo Lloris, ada satu pemain yang bisa dikatakan telah membantu tim berjuluk The Lilywhites –julukan Tottenham– untuk lolos dari persaingan Grup B tersebut. Pemain yang dimaksud adalah Fernando Llorente.

Bantuan yang diberikan Llorente bukanlah sebuah gol atau bermain sangat baik di pertandingan melawan tim berjuluk Blaugrana tersebut. Akan tetapi Llorente hanya membisikan sebuah kalimat atau informasi yang amat penting bagi kiper berpasor Prancis itu. Bisikan yang disampaikan Llorente itu adalah mengenai skor di laga Grup B lainnya, yang mana mempertemukan Inter Milan kontra PSV Eindhoven.

Baca Juga: Tampilkan Skor Laga Barcelona vs Tottenham di Giuseppe Meazza, Permintaan Siapa?

Menurut Lloris, apa yang disampaikan Llorente sangat berguna. Karena ketika mengetahui Inter vs PSV masih 1-1, dan pada saat itu Tottenham tertinggal satu gol dari Barcelona, maka tim asuhan Mauricio Pochettino itu tinggal mengincar satu gol saja untuk bisa memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Karenanya, sejak Llorente masuk di menit ke-83, Tottenham tampil jor-joran hingga akhirnya Lucas Moura mampu mencetak gol dua menit berselang dan berhasil menyelamatkan tim tersebut.

“Ketika Fernando Llorente masuk (main dari bangku cadangan), saya bertanya kepadanya di sudut lapangan (mengenai hasil Inter vs PSV) dan dia mengatakan kepada saya bahwa skor 1-1. Namun kami tetap harus bermain untuk mengincar tiga poin di laga itu dan mencoba meraih kemenangan tanpa kebobolan satu pun,” ungkap Lloris, mengutip dari Daily Mail, Kamis (13/12/2018).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini