nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menanti Kelanjutan Masa Depan Teco Bersama Persija Jakarta

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 14:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 12 49 1990247 menanti-kelanjutan-masa-depan-teco-bersama-persija-jakarta-LGJy585wpv.jpg Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco (Foto: Media Officer Persija)

BALI – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, masih belum tahu perihal masa depannya bersama klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Juru taktik berusia 44 tahun itu mengaku belum berbicara dengan manajemen Persija soal kelanjutan kariernya bersama klub yang baru saja menjuarai Liga 1 2018 tersebut.

Kontrak Teco bersama Persija akan berakhir pada 31 Desember 2018. Akan tetapi, manajemen Persija hingga kini belum memberi kepastian kepada mantan asisten pelatih Jacksen F Tiago itu.

Persija Jakarta

Pada awal pekan ini, Direktur Utama Persija Gede Widiade mengungkapkan bahwa dirinya bersama manajemen akan melakukan evaluasi tim secara keseluruhan pada pertengahan bulan ini. Sembari memberi penilaian, Gede mengizinkan para pemain Persija untuk berlibur hingga 10 Januari 2019.

Baca juga Live Streaming Bogor FC vs Persija Bisa Disaksikan di Sini!

Nantinya dalam periode akhir Desember 2018 hingga awal 2019, Gede akan mengumumkan siapa-siapa saja pemain yang mendapatkan perpanjangan kontrak, termasuk menentukan masa depan Teco. Karena itu, kelar laga Bogor FC vs Persija Jakarta (64 besar Piala Indonesia 2018) yang digelar sore ini, Teco akan pulang ke Brasil untuk menjalani liburan.

Persija Jakarta (Foto: Heru Haryono/Okezone)

“Ini (lawan Bogor FC) pertandingan terakhir saya tahun ini, dan saya punya kontrak hingga 31 Desember. Saya harus berbicara dulu dengan manajemen baru bisa saya jawab soal kontrak, karena setelah pertandingan saya juga ingin pulang dulu ke Brasil,” kata Teco mengutip dari Goal Indonesia, Rabu (12/12/2018).

Sebenarnya, saat ini bola ada di tangan Teco. Setelah mengantarkan Persija menjadi kampiun, Teco laris manis di pasaran. Ia baru-baru ini mengaku mendapatkan tawaran untuk menangani salah satu klub Thailand. Selain itu, pelatih kelahiran Rio de Janeiro itu juga disebut-sebut masuk kandidat sebagai pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia selanjutnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini