nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Tersingkir Dramatis dari Liga Champions, Politano: Itu Menyakitkan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 17:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 12 261 1990266 inter-tersingkir-dramatis-dari-liga-champions-politano-itu-menyakitkan-y9givWjzQI.jpg Matteo Politano (Foto: Laman resmi UEFA)

MILAN – Penggawa Inter Milan, Matteo Politano, merasa sakit hati timnya gagal melangkah ke babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Inter menutup laga dengan hasil imbang 1-1 kontra PSV sekaligus memupus harapan mereka untuk lolos dari babak grup.

Inter yang sejak awal kompetisi tampil cukup baik, diprediksi akan menemani Barcelona lolos dari fase Grup B. Akan tetapi pada beberapa laga terakhir, performa Inter menurun. Puncaknya adalah pada laga pamungkas, di mana Inter hanya bisa bermain imbang kontra PSV.

Inter Milan vs PSV (Foto: Twitter Inter Milan)

Sementara rivalnya yakni Tottenham, memulai dengan cukup buruk. Peluang mereka untuk lolos tipis. Namun dengan kerja kerasnya, skuad asuhan Mauricio Pochettino selangkah demi selangkah dan akhirnya menyingkirkan Inter di posisi dua klasemen akhir Grup B.

Baca juga Buffon: Saya Merasa Kasihan dengan Napoli dan Inter

Kekecewaan pun muncul dalam benak Politano dan kawan-kawan. Meski begitu, mereka pun siap bertanggung jawab atas kegagalan mereka lolos ke babak 16 besar. Menurutnya seluruh tim sudah berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan pada laga terakhir.

Inter Milan (Foto: UEFA)

“Ini sangat menyakitkan dan kami adalah satu-satunya yang harus disalahkan karena kami harus memenangkan pertandingan ini,” ungkap Pochettino, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (12/12/2018).

“Saya tidak berpikir kami melambat setelah keadaan imbang, mungkin kami hanya sedikit lelah di menit akhir. Kami mencoba dan mencoba tetapi sayangnya gol kedua tidak pernah datang,” pungkas pemain berusia 25 tahun itu.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini