nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Striker Napoli Ingin Lupakan Kegagalan Bobol Gawang Alisson

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 15:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 12 261 1990252 striker-napoli-ingin-lupakan-kegagalan-bobol-gawang-alisson-nk7wR6WDrQ.jpg Alisson Becker (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL – Striker Napoli, Arkadiusz Milik, mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya saat bertandang ke markas Liverpool, Anfield Stadium, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Napoli menyerah dengan skor tipis 0-1.

Napoli sejatinya memiliki peluang untuk membuat keadaan imbang pada injury time. Milik yang tepat berada di depang gawang mendapat peluang mencetak gol. Namun usahanya gagal membuahkan hasil setelah kiper Liverpool yakni Alisson Becker secara perkasa menepis tembakannya.

Liverpool vs Napoli (Foto: Twitter Liverpool)

Hal itu membuat harapan Napoli untuk mengimbangi kedudukan menjadi pupus. Bahkan Milik pun mengaku tak ingin mengingat momen tersebut karena tinggal sedikit lagi, ia mampu menjebol gawang Liverpool yang dijaga Alisson.

Baca juga Jadi Penentu Kemenangan Liverpool atas Napoli, Milner Puji Kontribusi Salah

“Saya harus cepat melupakan penyelamatan Alisson. Itu sepakbola. Tapi kami juga bisa kebobolan, mereka Liverpool, tim yang hebat. Saya bisa saja mencetak gol, sayangnya saya tidak,” ungkap Milik, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (12/12/2018).

Liverpool vs Napoli (Foto: Twitter Liverpool)

Harus diakui penampilan Alisson pada laga tersebut benar-benar luar biasa. Sejumlah penyelamatan berhasil dilakukan kiper berpapsor Brasil tersebut. Serangan demi serangan Napoli mampu dimentahkan dengan baik oleh Alisson. Termasuk salah satu peluang terbaik Napoli yang dilakukan Milik.

Hasil kekalahan tersebut pun gagal membawa Napoli lolos ke babak 16 besar. Mereka harus puas berada di posisi ketiga dengan raihan sembilan poin. Meski poin yang dimiliki sama dengan Liverpool, tetapi Napoli kalah dalam jumlah gol setelah head to head dan selisih gol kedua tim sama.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini