nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Penentu Kemenangan Liverpool atas Napoli, Milner Puji Kontribusi Salah

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 14:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 12 261 1990226 jadi-penentu-kemenangan-liverpool-atas-napoli-milner-puji-kontribusi-salah-mbGO9Brcm6.jpg Mohamed Salah (Foto: laman resmi UEFA)

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, James Milner, memberi pujian kepada Mohamed Salah dalam laga Liverpool melawan Napoli. Salah menjadi satu-satunya pencetak gol untuk kemenangan Liverpool dengan skor 1-0 di Anfield Stadium, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut cukup untuk mengantarkan Liverpool lolos ke babak 16 besar dengan perhitungan dramatis. Liverpool yang akhirnya duduk di posisi dua klasemen akhir berhasil mengoleksi sembilan poin.

Liverpool vs Napoli (Foto: Twitter Liverpool)

Napoli pun meraih poin yang sama dengan Liverpool. Bahkan secara head to head hingga selisih gol pun keduanya meraih angka sama. Hingga akhirnya jumlah gol Liverpool yang lebih banyak dari Napoli menjadi penentu keberhasilan Liverpool lolos dari babak grup.

Baca juga Klopp Ungkap Momen Tersulit Liverpool Jamu Napoli

Maka dari itu gol Salah menjadi sangat berarti pada laga tersebut. Jika tak ada gol Salah, bisa dipastikan Liverpool gagal melangkah ke 16 besar Liga Champions dan akan tampil di Liga Eropa. Tak heran pujian tinggi diberikan Milner yang merasa Salah adalah pemain penting untuk Liverpool.

Liverpool vs Napoli (Foto: Twitter Liverpool)

“Gol Mo (Salah) sangat baik. Dia adalah pemenang dalam pertandingan ini, pemain kelas dunia dan dia melakukannya lagi untuk kami,” ungkap Milner, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (12/12/2018).

Dengan gol tersebut, Salah tercatat telah mencetak 34 gol untuk Liverpool di sepanjang 2018. Raihan itu juga merupakan yang terbaik selama 22 tahun terakhir untuk Liverpool.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini