nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mata Ungkap Arti Spesial Laga Man United vs Valencia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 14:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 12 261 1990218 mata-ungkap-arti-spesial-laga-man-united-vs-valencia-lVqkS21P4X.jpg Juan Mata (Foto: REUTERS)

VALENCIA – Pertandingan antara Valencia melawan Manchester United nampaknya bakal sangat menguras emosi seorang Juan Mata. Mata pun mengaku sudah tidak sabar untuk tampil pada pertandingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Man United memang bakal melakoni pertandingan pamungkas di Grup H Liga Champions musim 2018-2019. Pertandingan ini sendiri bakal berlangsung di kandang Valencia, yakni Estadio Mestalla.

Juan Mata

Estadio Mestalla sendiri memiliki kenanangan indah untuk seorang Mata. Ya, Mata memang memulai karier sebagai pesepabola profesionalnya bersama Valencia, sebelum akhirnya hengkang ke Liga Inggris pada musim panas 2011.

Baca Juga: 5 Pemain yang Dijual Man United pada Januari 2019

Meski sudah tujuh tahun meninggalkan Valencia, Mata nampaknya masih sangat mencintai mantan klubnya tersebut. Bahkan Mata menyebut bahwa laga Man United vs Valencia dini hari besok WIB, terasa sangat emosional untuknya.

valencia

“Saya pikir partai besok akan sangat spesial buat saya. Ketika saya masih bersama Chelsea, saya pulang (ke sini melawan Valencia) dan itu adalah malam yang takkan pernah saya lupakan, dan esok saya mengharapkan hal yang sama,” ucap Mata, seperti dikutip dari AS, Rabu (12/12/2018).

“Partai ini tidak lagi penting dalam kaitan kelolosan ke babak berikutnya, namun ini akan selamanya saya kenang, karena nanti akan ada banyak emosi yang terlibat, dan para suporter akan membantu menciptakan atmosfer yang luar biasa untuk saya. Ini dahulu adalah rumah saya dan saya sangat berterima kasih kepada Valencia, karena itu adalah periode yang sangat bagus buat saya,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini