nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Gagal di Liga Champions, Spalleti Kecewa dan Menyesal

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 13:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 12 261 1990196 inter-gagal-di-liga-champions-spalleti-kecewa-dan-menyesal-DazRPweOlN.jpg Ivan Perisic (Foto: Laman resmi UEFA)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku kecewa dengan kegagalan timnya melangkah ke babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Kepastian itu didapat setelah Inter hanya mampu bermain imbang 1-1 menjamu PSV Eindhoven di Stadio Giueseppe Meazza, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB.

Kegagalan yang dialami Inter pun terasa menyesakkan karena raihan poin yang dimiliki mereka sama dengan Tottenham Hotspur yakni delapan. Namun, Inter harus puas duduk di posisi ketiga setelah kalah dalam head to head melawan Tottenham.

Inter Milan vs PSV (Foto: Twitter Inter Milan)

Spalletti pun merasa kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya. Bahkan ia tidak memungkiri ada penyesalan pada laga-laga sebelumnya yang bermain bisa lebih baik lagi. Begitu juga saat menjamu PSV pada dini hari nanti.

Baca juga Valero Soroti Mentalitas Inter usai Gagal Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2018-2019

Akan tetapi seperti pernyataan sebelumnya, pelatih berpaspor Italia itu mengakui permainan Inter tidak bisa maksimal. Ketegangan membuat mereka bermain dalam kondisi tidak normal dan lebih mengarah kepada kebingungan. Alhasil mereka gagal melangkah ke babak 16 besar.

Inter Milan (Foto: UEFA)

“Sangat mudah untuk melihat ke belakang dan mengatakan ada saat-saat ketika kami bisa melakukannya dengan lebih baik,” ungkap Spalletti, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (12/12/2018).

“Tetapi sekali lagi kami membiarkan ketegangan itu mendatangi kami dan tidak mampu menangani situasi dengan baik. Sama seperti klub lain yang keluar dari Liga Champions, pasti ada kekecewaan,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini