nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lawan Barcelona, Tottenham Tetap Akan Awasi Inter

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 16:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 11 261 1989749 lawan-barcelona-tottenham-tetap-akan-awasi-inter-p16arSJMwn.jpg Inter Milan. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Nasib Tottenham Hotspur di Liga Champions 2018-2019 bakal ditentukan pada dini hari nanti. Karena itu, pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, siap melakukan segala cara demi memastikan langkah timnya tak terhenti di kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa tersebut. Salah satu cara yang akan dilakukan adalah mengawasi penampilan Inter Milan.

Hal tersebut akan dilakukan Pochettino saat Spurs berhadapan dengan Barcelona di laga pamungkas Grup B Liga Champions 2018-2019 yang digelar Rabu 12 Desember 2018 dini hari WIB. Dengan cara ini, pelatih berpaspor Argentina itu yakin bisa meloloskan timnya ke babak 16 besar. Sebab, ia bakal semakin mudah menentukan langkah yang harus diambil Spurs.

Inter Milan

Hasil di laga kontra Barcelona memang bakal menentukan nasib Spurs di Liga Champions 2018-2019. Mereka wajib meraih kemenangan jika ingin menemani Barcelona melenggang ke babak 16 besar. Jika gagal meraih kemenangan, nasib mereka bakal ditentukan pada hasil pertandingan Inter vs PSV. Hal ini terjadi karena torehan poin Tottenham dan Inter kini sama, yakni tujuh poin.

BACA JUGA: Pochettino Minta Tottenham Awasi Semua Pemain Barcelona

"Tentu saja, saya tidak akan berbohong, kami akan tahu apa yang terjadi di sana. Kami akan penuh perhatian, tetapi kami akan tetap fokus pada pertandingan kami. Sangat penting untuk diketahui, tetapi juga harus berkonsentrasi di Camp Nou,” ujar Pochettino, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (11/12/2018).

Harry Kane. Foto: Reuters

"Kami akan siap untuk bersaing dalam kondisi terbaik kami. Ini adalah pertandingan yang penting dan Anda harus memberikan yang terbaik, mempersiapkan tidak hanya secara fisik, tetapi secara mental, memikirkan apa yang akan Anda lakukan, bukan apa yang akan dilakukan Barcelona. Kami tahu Barcelona memiliki tim yang hebat dan semua pemain layak berada di sini,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini