nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hilangkan Otot di Tubuh Jadi Rahasia Lukaku Kembali Cetak Gol

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 20:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 10 45 1989400 hilangkan-otot-di-tubuh-jadi-rahasia-lukaku-kembali-cetak-gol-IRyeq9Ftek.JPG Striker Manchester United, Romelu Lukaku (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, akhirnya kembali menunjukkan ketajamannya setelah cukup lama mengalami paceklik gol. Lukaku pun membeberkan rahasianya bisa kembali aktif dalam mencetak gol adalah karena ia kini menghilangkan sejumlah otot yang ada di tubuhnya dan mengubah gaya bermainnya.

Lukaku mulai kesulitan mencetak gol sejak awal musim kompetisi 2018-2019 dimulai atau sejak berakhirnya Piala Dunia 2018. Ia kemudian menyadari bahwa cara main yang diterapkannya di Timnas Belgia selama Piala Dunia, tak bisa digunakannya di Man United. Maka dari itu, Lukaku pun mengalami kesulitan untuk membobol gawang lawan di Liga Inggris.

(Baca juga: Mourinho Bakal Rotasi Skuad saat Jumpa Valencia)

Romelu Lukaku

Ketika berada di Timnas Belgia, Lukaku menerangkan kalau ia menumbuhkan otot-otot di tubuhnya. Akan tetapi, hal itu nyatanya tak berlaku di Man United yang memiliki gaya bermain berbeda. Tak ayal, striker 25 tahun itu pun tak pergi ke gym dan banyak meminum air guna menghilangkan otot-otot di tubuhnya.

“Saya menambahkan sedikit otot. Itu terjadi di Piala Dunia. Saya merasa hebat dan saya pikir saya bermain hebat di sana, dan kemudian ketika saya kembali (ke Man United), itu adalah jenis gaya bermain yang berbeda,” ungkap Lukaku, mengutip dari Talk Sport, Senin (10/12/2018).

Romelu Lukaku

“Ketika Anda berada di Liga Inggris, saya tidak bisa bermain dengan jumlah otot yang sama seperti di tim nasional. Itu adalah sesuatu yang ketika saya kembali saya langsung tahu, 'Nah, saya tidak bisa bermain dalam gaya seperti ini.' Saya harus menghilangkan otot pada dasarnya, ya. Jadi Anda tetap berada di luar gym, minum banyak air, dan makan banyak sayuran dan ikan dan itu membantu,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini