nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dele Alli Nilai Tottenham Punya Peluang Kalahkan Barcelona

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 00:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 10 261 1989442 dele-alli-nilai-tottenham-punya-peluang-kalahkan-barcelona-wYjdvNhXFh.jpg Dele Alli dan Son Heung Min (Foto: AFP)

LONDON – Tugas berat dimiliki Tottenham Hotspur kala mereka harus bertandang ke markas Barcelona dalam laga pamungkas babak penyisihan Grup B Liga Champions 2018-2019. Meski di atas kertas, Barca yang difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan, namun gelandang Tottenham, Dele Alli, percaya kalau timnya masih memiliki peluang.

Tottenham sejatinya membutuhkan kemenangan atas Barca untuk menjamin mereka lolos ke babak 16 besar. Saat ini, Tottenham menghuni peringkat kedua klasemen Grup B dengan raihan tujuh poin. Perolehan poin Tottenham sebenarnya sama dengan Inter yang berada di posisi ketiga, akan tetapi The Lilywhites unggul head to head.

(Baca juga: Pique Janji Barcelona Akan Kalahkan Tottenham)

Tottenham Hotspur

Alli tidak memungkiri kalau Barca adalah lawan yang sulit. Akan tetapi, ia percaya kalau Tottenham memiliki peluang meraih poin penuh usai mencatatkan performa apik di beberapa laga terakhir. Tottenham sendiri sebenarnya tak memiliki start yang bagus di Liga Champions musim ini, namun mereka mampu memetik poin-poin penting di laga berikutnya.

“Anda ingin menantang diri sendiri dan kami pergi ke sana (Camp Nou) dengan mentalitas yang dapat kami menangkan dan kami harus percaya iti. Ini akan sulit, namun kami harus pergi ke sana dan memberikan yang terbaik. Kami memiliki peluang," ucap Alli, mengutip dari Independent, Selasa (11/12/2018).

Barcelona

“Ya, saya percaya. Kami percaya. Itulah hal yang paling penting, dan kemudian apa yang terjadi terjadi, kami akan menikmati permainan. Tentu saja kami punya peluang, kami menang melawan PSV dan Inter, dua kemenangan, dan kemudian yang ketiga mungkin saja. Itu selalu merupakan tempat yang menarik, mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan saya tahu itu luar biasa, sangat menarik untuk bermain melawan mereka,” lanjut Alli.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini