nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Optimisme Teco Antarkan Persija Juara Liga 1 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 10:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 09 49 1988762 optimisme-teco-antarkan-persija-juara-liga-1-2018-UGjq95d5RQ.jpg Stefano Cugurra. (Foto: Twitter Persija)

JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memastikan anak asuhnya telah siap menghadapi Mitra Kukar dalam laga pamungkas Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (9/12/2018) sore WIB. Dengan kondisi ini, Teco –panggilan akrabnya– pun optimis bisa mengantarkan tim merengkuh gelar juara Liga 1 2018.

Langkah Persija untuk merengkuh gelar juara Liga 1 2018 memang bakal ditentukan lewat hasil dari laga kontra Mitra Kukar. Karena itu, penampilan yang optimal pun wajib ditunjukkan para penggawa Macan Kemayoran –julukan Persija– jika ingin mewujudkan impian keluar sebagai kampiun pada musim ini.

Stefano Cugurra. Foto: Media Persija

Teco sendiri telah menjamin bahwa para pemainnya telah siap mewujudkan impian tersebut. Persiapan yang telah dilakukan setelah melawan Bali United pada pekan lalu jadi modal penting untuk mereka dalam melakoni pertandingan penting tersebut. Dengan begitu, mereka pun bisa tampil tangguh di hadapan Mitra Kukar.

BACA JUGA: Kurang Fit, Riko Berharap Tampil di Laga Kontra Mitra Kukar

“Soal persiapan kami setelah menang lawan Bali, semua komponen di dalam tim, pelatih, pemain, punya konsentrasi di latihan, sudah keras sangat keras di latihan. Saya pikir kami sangat siap main lawan Kukar, apalagi kami bisa main di GBK pasti lebih bagus buat tim kami, tapi lebih bagus buat The Jakmania. Mudah-mudahan kami bisa main bagus besok, kami bisa dapat yang hasil yang semua tunggu,” ujar Teco, sebagaimana dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Para pemain Persija Jakarta

“Pertandingan ini sangat penting karena saya sudah dua tahun bersama Persija. Bagi pemain sendiri, ada yang sudah bermain selama 10 tahun di klub ini, ada yang lima tahun. Memang lawan sedang butuh poin dan kami respek untuk itu, tapi ini kesempatan emas bagi kami,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini