nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketua Dewan Pembina Persija Harapkan Macan Kemayoran Menang atas Mitra Kukar

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 22:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 08 49 1988662 ketua-dewan-pembina-persija-harapkan-macan-kemayoran-menang-atas-mitra-kukar-tSBxK1w1XC.jpg Persija (Foto: Media Persija)

JAKARTA Persija Jakarta akan melakoi partai krusial saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu 9 Desember 2018, pukul 16.30 WIB. Pasalnya, kemenangan akan mengantarkan Persija jadi kampiun Liga 1 2018, tetapi hal sebaliknya akan terjadi jika tim asuhan Stefano ‘Teco’ Cugurra itu gagal meraih tiga poin penuh dari tim tamu.

Ketua Dewan Pembina Persija, Drs. Syafruddin, M.Si., pun hadir ke tempat latihan untuk mendukung perjuangan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Menurut sosok yang juga menjabat Menpan RB (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia) itu, Persija telah tampil amat baik pada musim ini dan butuh dukungan serta doa dari masyarakat Indonesia untuk meraih gelar juara Liga 1.

Persija (Foto: Twitter resmi Persija)

“Saya ingin menyatakan dulu bahwa selaku Ketua Dewan Pembina Persija, yang sudah satu tahun ini kami bergabung untuk membina. Paling tidak kami sudah cukup bangga, karena Persija telah mempersembahkan yang terbaik,” ujar Syafruddin kepada para wartawan, Sabtu (8/12/2018).

BACA JUGA: Rahmad Darmawan Ikut Bangga jika Persija Juara

“Sekarang tinggal selangkah lagi juara Liga 1, yang merupakan kompetisi bergengsi di Indonesia. Persija terakhir juara tahun 2001, sudah 17 tahun yang lalu. Bagi seluruh masyarakat pecinta sepakbola, khususnya Jakarta dan indoensia, mari berdoa agar Persija bisa mempersembahkan yang terbaik pada besok, pertandingan terakhir di liga 1 (kontra Mitra Kukar),” lanjut Ketua Dewan Pembina Persija itu.

Menpan RB, Syafruddin (Foto: Okezone)

Meskipun berpeluang besar untuk menjadi juara Liga 1, tetapi Persija tak boleh lengah. Pasalnya, Mitra Kukar pun memiliki misi khusus untuk merebut tiga poin dari SUGBK agar bisa selamat dari jeratan degradasi. Menilik pada hal itu, maka Persija harus tampil 100% untuk mempersembahkan kemenangan sehingga bisa mengangkat trofi Liga 1 di kandangnya sendiri.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini