nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hazard Akui Man City Lebih Unggul dari Chelsea Jika Bermain Secara Kolektif

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 22:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 08 45 1988609 hazard-akui-man-city-lebih-unggul-dari-chelsea-jika-bermain-secara-kolektif-KfpoWbpQvx.jpg Manchester City (Foto: AFP)

LONDON – Chelsea akan menjamu juara bertahan, Manchester City di Stamford Bridge, Minggu 9 Desember 2018 dini hari WIB. Kedua tim akan saling bertemu dalam lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris 2018-2019. The Blues –julukan Chelsea– jelas akan mengusahakan untuk meraih poin penuh pada laga tersebut.

Pasalnya, skuad asuhan Maurizio Sarri itu mengalami hasil buruk di laga sebelumnya setelah ditumbangkan Wolverhampton Wanderers 1-2. Kekalahan dari Wolves sekaligus menjadi kekalahan kedua Chelsea musim ini.

Akan tetapi, misi Chelsea untuk bangkit di laga selanjutnya tidaklah mudah. Sebab, lawan mereka, Man City tengah berada dalam performa terbaik. Hal ini bahkan diakui salah satu penggawa Chelsea, Eden Hazard. Penggawa Timnas Belgia itu bahkan menilai Man City bermain lebih unggul dari timnya jika bermain secara tim.

Baca juga: Sulit Ditandingi, Legenda Chelsea Yakin Man City Juarai Liga Inggris

“Saya pikir Man City menemukan lebih banyak solusi dalam permainan mereka daripada yang kami lakukan. Kami memiliki penguasaan bola yang baik tetapi kami sering harus bergantung pada tindakan individu untuk mencetak gol. Mereka (Man City) memiliki keunggulan ketika bermain secara tim,” jelas Hazard, mengutip dari laman resmi Chelsea, Sabtu (8/11/2018).

“Anda dapat melihat banyak gerakan dari mereka. Itu menciptakan ruang, mereka mendapatkan salib mereka, dan saya pikir mereka memiliki lebih banyak jawaban seperti itu. Mereka juga menciptakan lebih banyak peluang, dan mencetak lebih banyak gol,” pungkasnya

 Laga Chelsea konta Manchester City bisa disaksikan di sini

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini